BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ronald Koeman Ungkap Satu Hal yang Harus Dibenahi Ansu Fati di Barcelona

31-10-2020 08:08 | Ari Prayoga

Ansu Fati (c) AP Photo Ansu Fati (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyatakan bahwa ada satu hal yang harus ditingkatkan oleh bintang muda di timnya, Ansu Fati.

Pesona Ansu Fati sudah mencuat sejak musim lalu. Musim ini, pemain yang berulang tahun ke-18 pada Sabtu (31/10/2020) hari ini itu pun memiliki peran semakin vital di skuad Barca.

Musim ini, Ansu Fati tercatat sudah bermain sebanyak tujuh kali bersama Barca, dan sukses menciptakan lima gol serta tiga assist. Sebuah catatan yang luar biasa.

1 dari 2 halaman

Saran Koeman

Terlepas dari impresifnya performa yang ditunjukkan Fati, Koeman menyebut bahwa pemain internasional Spanyol itu harus meningkatkan konsentrasinya di lapangan.

“Kemarin kami membahas masalah konsentrasi sebentar. Dalam hal itu dia harus meningkatkan diri karena terkadang pergerakannya karena konsentrasi dan bukan kualitas,” ujar Koeman seperti dikutip Goal International.

“Dalam hal itu, dia harus meningkatkan diri dan dia mendapat bantuan kami setiap hari. Dia adalah talenta hebat dan kami harus membantunya meningkatkan banyak hal dalam kemajuannya. Anda harus siap setiap hari untuk menjadi lebih baik.” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Barcelona

Koeman tentu berharap Ansu Fati mampu melanjutkan performa impresifnya ketika Barca menyambangi markas Alaves pada Minggu (1/11/2020) dini hari WIB nanti.

Hingga jornada kedelapan, Barca yang baru bermain lima kali hingga kini masih tercecer di peringkat 12 klasemen dengan perolehan tujuh poin.

Sumber: Goal International

KOMENTAR