BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rodrygo Sambut Mbappe ke Real Madrid, Siap Main Bareng!

26-01-2022 07:00 | Richard Andreas

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior usai mencetak gol pada laga melawan Shakhtar Donetsk di matchday ketiga Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Rodrygo Goes dan Vinicius Junior usai mencetak gol pada laga melawan Shakhtar Donetsk di matchday ketiga Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Rodrygo tidak gentar menyambut persaingan ketat dalam internal Real Madrid andai Kylian Mbappe jadi direkrut. Dia tahu Mbappe akan jadi transfer luar biasa.

Gosip kepindahan Mbappe ke Madrid memang tidak lagi bisa dibendung. Kabarnya cepat atau lambat Mbappe sudah pasti ke Madrid, hanya masalah waktu.

Kini Mbappe memasuki enam bulan terakhir dalam masa kontraknya. Belum ada tanda tangan kontrak baru dengan PSG, Mbappe juga tidak banyak bicara.

Artinya, ada kemungkinan Mbappe akan resmi bergabung dengan Madrid untuk awal musim 2022/23 mendatang. Rodrygo mungkin semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain.

1 dari 2 halaman

Situasi Rodrygo

Rodrygo direkrut Madrid sebagai salah satu pemain yang bisa membangun masa depan tim. Dia masih muda dan sudah menunjukkan potensi luar biasa di lapangan.

Meski begitu, musim ini Rodrygo lebih banyak dicadangkan karena tidak cukup bagus untuk jadi starter. Karena itulah kedatangan Mbappe mungkin jadi masalah.

"Sejak saya tiba di Real Madrid, ada cukup banyak pembicaraan dan rumor. Bukan hanya Mbappe, tapi kemungkinan kedatangan banyak pemain lain," buka Rodrygo.

"Saya tidak paham betul situasinya, persaingan untuk posisi itu [winger] sudah padat dan dia bakal jadi nama besar yang ditambahkan di daftar itu."

2 dari 2 halaman

Bakal membantu tim

Saat ini Madrid sudah punya cukup banyak penyerang sayap, sayangnya hanya ada dua slot di lapangan. Inilah yang membuat Rodrygo ragu, meski dia mengakui Mbappe akan jadi tambahan luar biasa.

"Tentu saja, saya yakin dia akan membantu tim dan membuat kami bahagia dengan permainannya. Akan jadi suatu kehormatan bisa bermain bersama dia," sambung Rodrygo.

"Kurang lebih begitulah pandangan saya, yaitu kedatangan pemain yang akan membantu kami," pungkasnya.

Sumber: TNT Sports Brasil

KOMENTAR