BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Respon Modric Soal Gosip Mbappe: Pemain Hebat Selalu Diterima di Madrid

14-04-2021 18:58 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo Penyerang PSG, Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang senior Real Madrid Luka Modric membuka pintu selebar-lebarnya bagi Kylian Mbappe untuk merapat ke El Real musim depan.

Madrid berencana untuk memperkuat timnya musim depan. Mereka ingin mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk di lini serang.

Beberapa nama penyerang sudah dikaitkan dengan Madrid. Salah satunya adalah bintang PSG, Kylian Mbappe.

Di sisi lain, Mbappe juga mengisyaratkan bersedia gabung Madrid. Sebab di sana ada idolanya, Zinedine Zidane.

1 dari 2 halaman

Pujian Modric untuk Mbappe

Gosip transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid ini ditanggapi oleh Luka Modrid. Pemain asal Kroasia itu awalnya enggan membahas kabar tersebut.

Namun ia malah memberikan pujian pada Mbappe. Ia mengaku kagum dengan performa yang dipertontonkan oleh pemain Prancis itu sejauh ini baik di level klub maupun internasional.

"Anda mendengar banyak cerita tentang para pemain yang akan masuk dan yang akan pergi, tapi saya tidak bisa membahasnya," serunya pada Sky Sports.

“Mbappe adalah pemain hebat dan ia membuktikannya dengan tim nasional dan PSG," puji Modric.

2 dari 2 halaman

Modric Siap Sambut Mbappe

Tapi setelah itu, Luka Modric mengisyaratkan dirinya maupun Real Madrid siap untuk menerima Kylian Mbappe dengan tangan terbuka. Sebab ia dianggapnya punya kualitas yang mumpuni untuk gabung El Real.

“Pemain hebat selalu diterima di Real Madrid, tetapi tidak tepat bagi saya untuk berbicara tentang pemain di klub lain, terutama pada tahap musim ini," serunya.

"Kami harus melihat apa yang terjadi musim depan, tapi ia pemain top dan termasuk yang terbaik di dunia," tandas Modric.

Sebelum Luka Modric, Zinedine Zidane juga pernah ditanya perihal gosip kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Namun ia enggan banyak bicara karena Mbappe bukan pemain miliknya tapi pemain PSG.

(Sky Sports)

KOMENTAR