BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Resmi Gabung Real Madrid, Luka Jovic Jadi Orang Paling Bahagia di Dunia

12-06-2019 23:00 | Yaumil Azis

Luka Jovic berpose dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. (c) AP Photo Luka Jovic berpose dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang muda asal Serbia, Luka Jovic, sedang diselimuti perasaan bahagia yang luar biasa saat ini. Bagaimana tidak, kepindahannya dari Eintracht Frankfurt ke Real Madrid sudah benar-benar rampung pada hari Rabu (12/6) WIB.

Jovic mencuri perhatian publik dengan tampil apik bersama Frankfurt pada musim ini. Umur yang belia, yakni 21 tahun, tak membuat dirinya minder untuk menunjukkan kualitas. Hasilnya, total 27 gol berhasil ia sarangkan dari 48 pertandingan di semua kompetisi.

Catatan itu yang kemudian membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, raksasa Spanyol tersebut sampai rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Pada awal Juni, kedua tim secara resmi mengumumkan kepindahan Jovic. Dan pada hari Rabu (12/6) WIB, ia diperkenalkan sebagai salah satu penggawa anyar Real Madrid untuk musim 2019/2020 di markas kebanggaanya, Santiago Bernabeu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jovic Luapkan Kegembiraan

Jovic tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya dalam momen perkenalannya sebagai penggawa anyar klub berjuluk Los Merengues tersebut. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai orang yang paling bahagia di dunia.

"Saya adalah orang yang paling gembira di dunia karena telah bergabung dengan klub sebesar ini," tutur Jovic singkat, seperti yang dikutip dari Goal International.

"Saya sangat senang dan yakin telah membuat keputusan yang tepat. Saya akan memberikan segalanya untuk membantu Real Madrid meraih trofi lebih banyak lagi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Presiden Madrid Turut Senang

Kegembiraan yang sama juga ditunjukkan oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ia percaya bahwa Jovic beserta rekrutan anyar lainnya akan membantu klubnya bangkit dari masa-masa buruk di musim kemarin.

"Kami punya tanggung jawab untuk mencoba menang kembali, dan ini adalah salah satu hari menyenangkan untuk menyambut pemain baru yang akan membantu kami," ujar Perez kepada awak media.

"Seorang striker yang banyak diinginkan klub besar Eropa, tapi sekarang menjadi anggota dari keluarga Real Madrid. Bisa datang ke sini adalah salah satu mimpinya, dan karirnya sebagai pemain Real Madrid akan dimulai sejak hari ini," tandasnya.

Seperti yang diketahui, musim 2018/2019 berjalan dengan buruk untuk Real Madrid. Mereka sampai memecat dua pelatih sebelum kembali menumpukan harapannya kepada sang mantan, Zinedine Zidane, yang mundur pada tahun 2018 lalu.

Upaya untuk kembali ke jalur yang tepat dilakukan Madrid dengan memboyong sejumlah pemain anyar pada musim panas ini. Selain Jovic, mereka juga sudah mendapatkan tanda tangan Eden Hazard beserta pemain muda asal Brasil, Rodrygo.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR