BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rencana Transfer Real Madrid: Jual Marcelo dan Luka Modric, Beli Kylian Mbappe

03-11-2020 07:15 | Ari Prayoga

Aksi Kylian Mbappe dalam laga Kroasia vs Prancis, Kamis (15/10/2020) (c) AP Photo Aksi Kylian Mbappe dalam laga Kroasia vs Prancis, Kamis (15/10/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah menyusun rencana ambisius untuk jendela transfer musim panas tahun depan, yakni menggaet Kylian Mbappe dari PSG.

Beberapa waktu lalu, Mbappe kabarnya sudah memberitahu klubnya bahwa ia ingin hengkang ke klub lain pada musim panas tahun depan.

Kontrak Mbappe bersama PSG sendiri bakal berakhir pada 2022 mendatang. Artinya, Mbappe ingin pergi setahun lebih cepat, yang jelas jadi kabar baik untuk klub-klub besar Eropa.

1 dari 2 halaman

Rencana Real Madrid

Real Madrid pun sudah bergerak cepat untuk mulai pendekatan mereka terhadap Mbappe. Masalahnya, PSG memasang banderol tidak murah untuk pemain 21 tahun tersebut.

Real Madrid pun tak kekurangan solusi. Dilansir Le 10 Sport, klub ibu kota Spanyol itu kabarnya siap menjual sejumlah bintang mereka di akhir musim nanti.

Dana segar yang didapat dari hasil penjualan tersebut bakal digunakan Real Madrid untuk membiayai perekrutan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

2 dari 2 halaman

Siapa jadi Korban?

Sejumlah nama pemain senior seperti Marcelo dan Luka Modric pun dikabarkan bakal menjadi korban dari rencana transfer Real Madrid ini.

Marcelo memang secara perlahan sudah kehilangan tempat reguler di skuad Zinedine Zidane yang lebih sering memainkan Ferland Mendy di sektor bek kiri.

Sementara itu, nasib yang sama juga dialami Modric. Dengan status mereka sebagai bintang, Real Madrid pun yakin bisa mendapatkan uang dalam jumlah cukup besar jika menjual mereka tahun depan.

Sumber: Le 10 Sport

KOMENTAR