BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Ulangi Trik Transfer Alaba untuk Dapatkan Bintang Chelsea

08-09-2021 03:00 | Richard Andreas

Bek Chelsea, Antonio Rudiger (c) Pool Reuters via AP Photo
Bek Chelsea, Antonio Rudiger (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Real Madrid dikabarkan ingin mengulangi trik transfer yang berhasil membuat mereka mendapatkan David Alaba. Kali ini, targetnya adalah pemain Chelsea.

Alaba jadi satu-satunya transfer top Madrid musim panas ini. Dia didapatkan dengan gratis setelah kontraknya habis di Bayern Munchen.

Mendapatkan pemain top selevel Alaba dengan gratis adalah transfer yang menguntungkan bagi Madrid. Terlebih saat ini Alaba sedang berada di puncak level permainannya.

Terkini, Madrid membidik bek Chelsea, Antonio Rudiger. Mereka yakin Rudiger bisa didapatkan dengan trik transfer yang sama.

1 dari 2 halaman

Rudiger berniat pergi

Menurut laporan AS, Rudiger sebenarnya sudah siap meninggalkan Chelsea di era Frank Lampard. Namun, begitu Thomas Tuchel datang, rencananya berubah karena dipercaya bermain.

Rudiger kembali dipercaya sebagai pemain inti di bawah Tuchel. Dia juga jadi salah satu pemain kunci yang membawa Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu.

Terkini, kontrak Rudiger dikabarkan tersisa satu tahun lagi. Kabarnya Rudiger bisa jadi target transfer Madrid dengan trik yang sama seperti cara mereka mendapatkan Alaba.

Meski begitu, hingga kini belum ada negosiasi atau kesepakatan apa pun antara Madrid dengan Chelsea dan Rudiger.

2 dari 2 halaman

Butuh bek

Gosip pergerakan Madrid untuk Rudiger ini menunjukkan masalah Los Blancos. Musim panas lalu, Madrid kehilangan dua bek tengah top sekaligus: Sergio Ramos ke PSG dan Raphael Varane ke Manchester United.

Jika laporan tersebut benar maka Madrid memandang Rudiger sebagai partner baru Alaba di Santiago Bernabeu nanti. Keduanya akan membentuk kombinasi pasangan bek tengah baru.

Menariknya, Rudiger bukan satu-satunya target Madrid. Ada beberapa bek tengah yang juga masuk radar Los Blancos.

Selain itu, kabarnya Tuchel mendesak Chelsea untuk memperbarui kontrak Rudiger.

Sumber: AS, 90min, Express

KOMENTAR