BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tunda Negosiasi Kontrak Baru Sergio Ramos, Kenapa?

15-04-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Sergio Ramos merayakan kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (02/03/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Sergio Ramos merayakan kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (02/03/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Saga kontrak baru Sergio Ramos di Real Madrid nampaknya belum akan selesai dalam waktu dekat. Pihak Real Madrid diberitakan menunda proses negosiasi kontrak baru kapten mereka tersebut.

Ramos bisa dikatakan sudah menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dalam satu dekade terakhir. Ia saat ini menjadi palang pintu yang kokoh di barisan pertahanan Real Madrid.

Ramos sendiri kontraknya akan habis di Bernabeu pada musim panas tahun depan. Sejauh ini manajemen Real Madrid tengah mencoba untuk membujuk Ramos untuk meneken kontrak baru.

AS melansir bahwa proses negosiasi kontrak baru ini berjalan alot. Untuk itu manajemen El Real memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak ini.

Simak situasi negosiasi kontrak Ramos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kondisi Tidak Memungkinkan

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid memutuskan untuk menunda proses negosiasi ini karena pandemi virus corona.

Seperti yang sudah diketahui, Spanyol adalah salah satu negara yang terdampak cukup para oleh virus ini. Alhasil pemerintah Spanyol menerapkan lockdown untuk membatasi pencegahan penularan virus ini.

Mengingat proses negosiasi tidak berjalan dengan optimal melalui pertemuan online sehingga Madrid memutuskan menunda pembicaraan kontrak ini hingga pandemi corona mereda.

2 dari 3 halaman

Evaluasi Tuntutan

Selain alasan pandemi corona, Real Madrid menunda pembicaraan kontrak baru ini karena proses negosiasi ini tidak berjalan dengan baik sebelumnya.

Sergio Ramos mengajukan tuntutan yang cukup besar untuk kontrak anyarnya. Terlebih ia meminta durasi kontrak yang cukup panjang untuk pemain berusia 34 tahun.

Real Madrid menilai dengan penundaan ini kedua pihak bisa mengevaluasi tawaran serta tuntutan mereka sehingga ketika proses negosiasi dilanjutkan mereka bisa menemukan titik temu.

3 dari 3 halaman

Tunggu Kepastian

La Liga sendiri saat ini masih ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Kompetisi ini baru bisa dilanjutkan kembali jika pandemi virus corona sudah dinyatakan selesai oleh Pemerintah Setempat.

(AS)

KOMENTAR