BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Tumbalkan Vinicius untuk Kylian Mbappe?

31-01-2021 02:30 | Serafin Unus Pasi

Vinicius Junior saat berduel lawan Matthias Ginter di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday 2 Grup B Liga Champion 2020-21. (c) AP Photo
Vinicius Junior saat berduel lawan Matthias Ginter di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday 2 Grup B Liga Champion 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid nampaknya benar-benar serius ingin memboyong Kylian Mbappe. El Real diberitakan siap menumbalkan Vinicius Junior agar bisa mendapatkan sang pemain.

Sosok Mbappe memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Penyerang muda PSG itu dilaporkan jadi pemain idaman Zinedine Zidane dalam dua tahun terakhir.

Menurut gosip yang beredar, Real Madrid akan mencoba mendatangkan sang striker di musim panas ini. Mbappe juga dilaporkan sudah siap untuk pindah ke Ibukota Spanyol.

Marca mengklaim bahwa Real Madrid tengah memutar otak untuk mendapatkan jasa Mbappe. El Real dilaporkan siap mengorbankan Vinicius Junior untuk mendapatkan sang penyerang.

Mengapa Madrid harus menumbalkan Vinicius? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Keuangan Sulit

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Pemasukan mereka menurun drastis akibat pandemi virus corona. Sementara mereka juga punya tanggungan besar setelah merenovasi Santiago Bernabeu.

Jadi mereka kesulitan untuk menebus Mbappe yang mahar transfernya berada di kisaran angka 200 juta Euro.

2 dari 3 halaman

Tumbalkan Vinicius

Demi mengamankan jasa Mbappe, Real Madrid akan mencoba menawarkan Vinicius ke PSG.

PSG sudah lama mengincar Vinicius. Mereka menilai sang winger berpotensi jadi pemain top di masa depan.

Itulah mengapa Real Madrid mencoba untuk memasukkan Vinicius dalam tawaran mereka ke PSG, agar mereka tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mendapatkan jasanya.

3 dari 3 halaman

Ogah Perpanjang Kontrak

PSG nampaknya harus menjual Mbappe di musim panas ini.

Karena kontrak sang pemain habis di musim panas tahun 2022.

(Marca)

KOMENTAR