BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tumbalkan James Rodriguez untuk Transfer Paul Pogba

09-11-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

James Rodriguez (c) AP Photo James Rodriguez (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya belum menyerah untuk menggaet Paul Pogba dari Manchester United. Los Blancos diberitakan siap menawarkan James Rodriguez untuk transfer sang gelandang.

Gosip ketertarikan Real Madrid terhadap Paul Pogba bukan barang baru. Di musim panas kemarin, tim asal Ibukota Spanyol itu sangat sering dikaitkan dengan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Namun pada bursa transfer kemarin, Real Madrid gagal mendatangkan Pogba. Untuk itu mereka dikabarkan akan mencoba menawar sang gelandang lagi di musim panas tahun depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Real Madrid memiliki senjata baru untuk mendapatkan Pogba. Mereka diberitakan bakal menawarkan James Rodriguez dalam kesepakatan transfer tersebut.

Mengapa Madrid siap menumbalkan James ke Old Trafford? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Target Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah cukup lama tertarik merekrut playmaker asal Kolombia tersebut.

Mereka menilai bahwa James memiliki kreatifitas yang dibutuhkan untuk memperbaiki performa tim mereka. Untuk itu mereka ingin sekali mendatangkan eks pemain Bayern Munchen itu ke Old Trafford.

James sendiri saat ini tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane, sehingga Zidane tidak keberatan melepaskan James ke Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Kurang Dana

Laporan tersebut mengklaim alasan lain mengapa Real Madrid menawarkan James ke MU karena mereka kekurangan dana untuk membeli Pogba.

Setan Merah cukup berpegang teguh pada pendirian mereka. Mereka tidak mau menjual Pogba di bawah angka 150 juta pounds.

Itulah mengapa Real Madrid menawarkan James dalam kesepakatan transfer itu, karena mereka ingin mengurangi biaya transfer yang mereka bayarkan untuk mendatangkan Pogba.

3 dari 3 halaman

Masih Cedera

Pogba sendiri sudah hampir dua bulan absen di skuat Manchester United.

Sang gelandang mengalami cedera dan dikabarkan baru akan comeback di awal Desember 2019 mendatang.

(Manchester Evening News)

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR