BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Untuk Gunakan Wanda Metropolitano

11-06-2020 18:54 | Dimas Ardi Prasetya

Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid. (c) LaLiga Santander Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid. (c) LaLiga Santander

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran Atletico Madrid untuk menggunakan Stadion Wanda Metropolitano.

Kompetisi La Liga akan segera digelar lagi. Akan tetapi Madrid diadang masalah.

Mereka tak akan bisa bermain di markas kebanggaannya, Santiago Bernabeu. Pasalnya stadion tersebut sekarang harus menjalani proses renovasi.

Beberapa bagian stadion yang akan direnovasi di antaranya adalah lapangan dan atap stadion. Kabarnya proses ini akan rampung pada tahun 2022 mendatang, namun Presiden El Real yakni Florentino Perez yakin proyek tersebut bisa tuntas lebih cepat dari perkiraan.

1 dari 2 halaman

Niatan Atletico Madrid

Situasi yang dihadapi oleh Real Madrid ini mendapatkan perhatian dari rival sekotanya, Atletico Madrid. Mereka kemudian menawarkan Stadion Wanda Metropolitano pada tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Mereka mengizinkan Madrid memakainya di sisa musim ini. Hal tersebut dinyatakan oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

"Kami siap membantu Real Madrid jika mereka ingin bermain di Wanda," kata Cerezo kepada Cadena Ser.

Akan tetapi tawaran itu akhirnya ditolak oleh pihak Real Madrid. Kabar ini dilansir oleh Marca dan juga AS.

2 dari 2 halaman

Stadion Pengganti

Real Madrid sendiri sudah punya lapangan pengganti Santiago Bernabeu. Mereka nantinya akan memakai stadion Alfredo Di Stefano.

Stadion ini terletak di tempat latihan Madrid di Valdebebas. Biasanya stadion ini digunakan oleh tim Castilla Madrid.

Real Madrid sendiri akan berlaga melawan Eibar di laga perdananya di La Liga pasca ditangguhkan akibat pandemi corona pada tanggal 15 Juni nanti. Empat hari kemudian Los Blancos akan kembali menjamu Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano.

(Marca/AS)

KOMENTAR