Real Madrid Tikung Chelsea untuk Transfer Christopher Nkunku?

Serafin Unus Pasi | 7 November 2022, 18:08
Real Madrid Tikung Chelsea untuk Transfer Christopher Nkunku?
Selebrasi Christopher Nkunku usai mencetak gol di laga Atalanta vs RB Leipzig, Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Chelsea untuk mendapatkan jasa Christopher Nkunku di tahun 2023 nanti berpotensi menemui kegagalan. Real Madrid dilaporkan tertarik untuk membajak transfer pemain RB Leipzig tersebut.

Nama Nkunku sudah jadi topik hangat di bursa transfer. Ini disebabkan sang penyerang tampil apik di lini serang Leipzig sehingga banyak klub berminat padanya.

Chelsea diketahui sebagai salah satu tim yang tertarik merekrut Nkunku. Bahkan The Blues diketahui sudah mengajak sang penyerang untuk melakukan tes medis di bulan lalu.

Laporan Ok Diario mengklaim bahwa rencana Chelsea itu berpotensi gagal. Karena Real Madrid memutuskan untuk tertarik merekrut sang pemain.

Mengapa Madrid mengejar Nkunku? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penerus Benzema

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tertarik merekrut Nkunku sebagai penerus Karim Benzema.

Sang striker saat ini usainya sudah mulai menua. Selain itu ia mulai rentan cedera sehingga Madrid butuh pengganti yang bagus.

Itulah mengapa pihak Madrid menilai tim mereka perlu mencari pengganti yang bagus untuk Benzema. Nkunku yang tampil on fire di Bundesliga dinilai cocok untuk lini serang mereka.

2 dari 4 halaman

Kans Masih Besar

Menurut laporan tersebut, kans Madrid untuk membajak Nkunku masih terbuka sangat lebar.

Sang pemain memang sudah punya kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Namun The Blues belum mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig terkait transfer sang striker.

Jadi Madrid bisa menikung transfer ini dengan mencapai kesepakatan langsung dengan Leipzig untuk mahar transfer sang striker.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Baik Real Madrid dan Chelsea harus siap membayar mahal untuk jasa Nkunku.

Sang striker dikabarkan bisa ditebus di angka 75 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR