BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tidak Tertarik Datangkan Willian di Musim Panas, Kenapa?

02-06-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Penyerang sayap Chelsea, Willian (c) AP Photo Penyerang sayap Chelsea, Willian (c) AP Photo

Bola.net - Rumor kepindahan Willian ke Real Madrid nampaknya tidak akan terealisasi. Kubu Los Blancos diberitakan tidak tertarik untuk merekrut winger Chelsea itu di musim panas nanti.

Willian bisa dikatakan adalah salah satu winger terbaik di Premier League. Tujuh tahun terakhir ia selalu menjadi sosok yang diandalkan di lini serang Chelsea berkat performa impresifnya di lini serang The Blues.

Namun kebersamaan Willian dan Chelsea diyakini akan berakhir di musim panas nanti setelah kedua pihak gagal mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Alhasil Willian mulai dikaitkan dengan beberapa tim top Eropa.

Real Madrid sempat digosipkan tertarik merekrut Willian. Namun The Mirror mengklaim bahwa rumor itu tidak benar karena Real Madrid tidak berminat merekrut Willian.

Simak situasi transfer Willian selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Tertarik

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini tidak berencana untuk menambah winger di skuat mereka.

El Real disebut tengah melakukan penghematan besar-besaran. Pasalnya keuangan mereka masih belum stabil akibat pandemi virus corona yang berkecamuk.

Untuk itu mereka lebih fokus menjual pemain di musim panas nanti dan hanya akan membeli pemain jika kondisinya sangat mendesak, karena mereka ingin mengurangi beban gaji tim mereka.

2 dari 3 halaman

Ogah ke Spanyol

Laporan yang sama juga mengklaim bawha Willian sendiri juga tidak tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

Sang winger diberitakan masih ingin melanjutkan karirnya di Inggris. Untuk itu ia meminta agennya untuk mencarikan klub barunya di Inggris, terutama klub-klub yang bermukim di London.

Itulah mengapa Willian sama sekali tidak tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Masih Nego

Menurut pengakuan sang agen, Willian masih mencoba untuk menego kontraknya di Chelsea.

Namun sang agen mengindikasikan kepindahan Willian tidak terelakkan karena baik Chelsea dan Willian sama-sama tidak mau menurunkan tuntutan mereka.

(The Mirror)

KOMENTAR