BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tidak Serius di La Liga? Zidane: Saya Hampir Dipecat lho!

21-04-2021 14:12 | Asad Arifin

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak tudingan sudah tidak fokus di La Liga 2020/2021. Madrid disebut hanya melihat ke arah babak semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Real Madrid punya dua kompetisi yang bisa dimenangkan pada musim 2020/2021. Madrid masih bersaing untuk gelar juara La Liga dan punya peluang meraih gelar Liga Champions ke-14.

Di La Liga, Madrid dalam posisi sulit usai pekan lalu bermain imbang lawan Getafe. Sementara, Atletico Madrid menang besar dan Barcelona belum memainkan laga pekan ke-31.

1 dari 2 halaman

Hampir Dipecat

Sejumlah media Spanyol menyebut Zidane dan skuat Real Madrid kini hanya fokus ke Liga Champions. Mereka tidak lagi melihat laga melawan Cadiz, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, sebagai laga yang penting lagi.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Zidane. "Saya tidak setuju. Kami sudah di sini selama delapan bulan dan semuanya telah terjadi," komentar Zidane.

"Saya hampir dipecat, para pemain dianggap tidak berharga, dan itu tidak pernah terjadi. Yang penting adalah [kami] masih bertahan," tegas pelatih asal Prancis itu.

Real Madrid dalam posisi sulit di akhir musim ini. Selain harus membagi fokus ke La Liga dan Liga Champions, Madrid juga kehilangan banyak pemain utamanya karena cedera dan COVID-19.

2 dari 2 halaman

Bersaing Hingga Akhir

Zinedine Zidane menyadari bahwa timnya tidak dalam kondisi yang baik. Dia kehilangan banyak amunisi dan mungkin akan kehilangan gelar. Namun, Zidane memastikan Madrid bakal tetap kompetitif.

"Kami akan bersaing sampai hari terakhir. Apa pun yang terjadi, kami akan bersaing hingga hari terakhir," tegas Zidane.

"Saya tidak tahu apakah kami akan juara, tetapi kami akan memberikan semua yang kami punya. Kami dituntut oleh kompetisi. Saya berbicara tentang batas [fisik], tetapi kita selalu bisa melangkah lebih jauh," tutup Zidane.

Sumber: Marca

KOMENTAR