BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tetapkan Deadline untuk Negosiasi Kontrak Baru Sergio Ramos

08-03-2021 04:58 | Yaumil Azis

Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo

Bola.net - Manajemen Real Madrid baru-baru ini menghubungi Sergio Ramos. Mereka memberi deadline untuk sang bek menandatangani kontrak barunya di Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Ramos sudah menjadi ikon bagi Real Madrid. Tidak hanya menjadi bek yang tangguh bagi Los Blancos, ia juga menjadi sosok pemimpin bagi tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Ramos saat ini berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Karena kontrak sang bek akan berakhir di musim panas nanti.

Marca mengklaim bahwa Real Madrid tengah menego Ramos untuk bertahan. Namun mereka memberikan waktu yang terbatas bagi Ramos untuk meneken kontrak itu.

Simak situasi negosiasi kontrak Ramos di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tetapkan Deadline

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini intens berdiskusi dengan Ramos dan juga sang agen. Presiden Madrid, Florentino Perez dilaporkan mengadakan dua pertemuan dalam seminggu dengan agen Ramos untuk membahas kontrak baru ini.

Pihak Real Madrid dikabarkan sudah menentukan deadline untuk negosiasi kontrak ini. Mereka berharap Ramos bisa menandatangani kontrak baru ini sebelum akhir Maret 2021.

Mereka memberikan waktu yang terbatas, karena mereka juga butuh waktu untuk mencari pengganti sang bek jika ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

2 dari 3 halaman

Nego Alot

Laporan itu juga mengklaim bahwa proses negosiasi kontrak baru Ramos berjalan alot.

Pihak sang bek meminta kontrak jangka panjang di Madrid. Ia ingin diberi kontrak berdurasi tiga tahun selama di sana.

Sementara pihak Real Madrid hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi satu tahun. Inilah yang menyebabkan proses negosiasi masih terhambat sampai saat ini,"

3 dari 3 halaman

Pemulihan Cedera

Ramos saat ini masih absen dari skuat Real Madrid.

Sang bek tengah menjalani proses pemulihan pasca menjalani operasi.

Sumber: Marca

KOMENTAR