BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tertarik Tukar Karim Benzema Dengan Harry Kane

20-11-2019 06:00 | Richard Andreas

Selebrasi Karim Benzema usai membobol gawang Eibar, Minggu (10/11/2019) (c) Real Madrid CF Selebrasi Karim Benzema usai membobol gawang Eibar, Minggu (10/11/2019) (c) Real Madrid CF

Bola.net - Real Madrid dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah menjalin negosiasi serius tentang kemungkinan barter Karim Benzema dengan Harry Kane. Kedua klub masih menimbang kondisi masing-masing.

Dua striker ini berbeda, tapi sama-sama mematikan. Bakti Benzema untuk Los Blancos tidak perlu diragukan lagi, dia merupakan salah satu pemain terpenting Madrid. Kane, di sisi lain, memikul Tottenham di masa-masa sulit.

El Real kelas membutuhkan striker mematikan seperti Kane. Kabarnya, Florentino Perez terus mengamati perkembangan kapten Timnas Inggris itu di bawah Mauricio Pochettino.

Kini, kemungkinan nilai transfer kedua pemain itu pun mulai bocor ke publik. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tukar Striker

Menurut El Desmarque, Tottenham meminta Real melepaskan Benzema, striker senilai 80 juta euro, plus uang tunai 120 juta euro jika ingin mendapatkan Kane, yang menyandang label harga sebesar 200 juta euro.

Madrid jelas keberatan, mereka merasa harga Kane terlalu mahal. 200 juta untuk striker seperti Kane bisa merusak pasar. Perez merasa nilai Kane ada di angkat 140 juta euro.

Negosiasi ini kabarnya mulai memasuki babak penting, tapi kedua pihak masih bergeming. Madrid punya cukup uang untuk membeli Kane, tapi nama besar klub membuat mereka lebih tenang.

2 dari 2 halaman

Gaji Benzema

Negosiasi ini jelas tidak akan mulus. Menemukan harga jual saja sudah sulit, juga masih ada masalah besar gaji Benzema.

Kabarnya, Benzema bakal segera menjadi pemain dengan gaji terbesar di Madrid. Kontribusi dan dedikasinya untuk klub pantas mendapatkan ganjaran sepadan.

Sebab itu, apabila Benzema benar mendapatkan kenaikan gaji, Tottenham bakal dipaksa gigit jari. Mereka tidak bisa menyodorkan tawaran gaji yang sama.

Skenario ini bisa jadi pukulan telak untuk Madrid, yang sebenarnya berharap mendapatkan Kane untuk memperkuat tim musim depan.

Sumber: El Desmarque

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020