BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tawar Eden Hazard Rp 1,5 Triliun, Chelsea Bilang Terlalu Murah

25-05-2019 18:55 | Asad Arifin

Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). (c) AP Photo Eden Hazard saat memperkuat Chelsea melawan Frankfurt di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid dikabarkan harus merevisi ulang proposal pembelian Eden Hazard dari Chelsea. Sebab, tawaran senilai Rp 1,5 triliun yang disiapkan dinilai masih terlalu murah oleh pihak Chelsea.

Real Madrid memang disebut menjadikan sosok Eden Hazard sebagai buruan utama pada musim 2019/20 yang akan datang. Kebetulan, Eden Hazard juga sudah lama menyatakan ingin bermain dengan Real Madrid.

Upaya untuk mendatangkan Eden Hazard pun sudah dilakukan oleh Real Madrid. Sementara, pihak pemain sudah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Chelsea. Kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020.

Seperti dikutip dari The Mirror, Real Madrid telah mengajukan proposal pembelian seharga 86 juta pounds. Jika dikonversi, nilai tersebut berada pada kisaran Rp 1,5 triliun. Harga yang cukup mahal.

Namun, Chelsea belum cukup puas dengan tawaran tersebut. Harga itu dinilai masih terlalu murah bagi The Blues. Mereka ingin harga yang lebih mahal jika Madrid inginkan servis Eden Hazard.

Berapa harga yang diminta Chelsea? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Minta Rp 2,4 Triliun

Masih mengutip sumber yang sama yakni The Mirror, Chelsea punya patokan yang berbeda dengan Real Madrid terkait harga jual Eden Hazard. The Blue ingin harga 112 juta euro, bukan hanya untuk Real Madrid tapi juga klub lain yang ingin membeli Eden Hazard.

Jika dikoversi, maka nilai itu berada pada kisaran Rp 2,4 triliun. Harga ini bisa membuat Eden Hazard jadi pembelian paling mahal dalam sejarah Real Madrid. Sekaligus penjualan paling mahal bagi Chelsea.

Sementara itu, Eden Hazard diyakini masih akan bersikap pasif terkait segala negosiasi di bursa transfer. Pemain berusia 27 tahun akan lebih fokus pada upaya membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Europa tengah pekan depan.

Pada laga final Liga Europa, Chelsea akan berjumpa Arsenal. Laga akan digelar di Stadion Olimpia Baku pada Kamis (30/5/2019) yang akan datang.

Meskipun santer disebut akan pindah dari Chelsea, Eden Hazard tetap memberi komitmen besar pada klub. Hal ini terbukti dari kontribusi besarnya di Premier League. Dari 37 laga yang dimainkan, Eden Hazard mencetak 16 gol dan 15 assist.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR