BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tanpa Sergio Ramos di El Clasico?

23-10-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Sergio Ramos merayakan golnya pada laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Sergio Ramos merayakan golnya pada laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Kapten sekaligus bek tengah utama mereka, Sergio Ramos dikabarkan akan absen di partai akbar, El Clasico di akhir pekan nanti.

Memasuki jornada ketujuh La Liga, Real Madrid akan menjalani partai besar. Mereka akan mengunjungi Camp Nou untuk bertarung melawan sang rival, Barcelona.

Kemenangan di El Clasico sangat krusial bagi sang juara bertahan. Maklum, Real Madrid belakangan meraih hasil yang kurang apik baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Persiapan El Real jelang laga krusial ini mengalami kendala besar. Pasalnya Sergio Ramos kemungkinan besar absen di laga itu.

Simak situasi Ramos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cedera Ringan

Menurut laporan Sportsmole, Ramos kemungkinan absen karena mengalami cedera ringan.

Sang bek ditarik keluar di pertengahan babak saat Madrid menghadapi Cadiz. Ia diberitakan mengalami cedera ringan pada laga itu.

Ramos sendiri absen saat Madrid berhadapan dengan Shakhtar Donetsk karena belum pulih dari cedera, dan ia kemungkinan akan absen juga di El Clasico.

2 dari 3 halaman

Kans Tipis

Namun laporan itu mengklaim bahwa peluang Ramos untuk tampil di El Clasico tidak sepenuhnya tertutup.

Ini dikarenakan Ramos sebenarnya sudah berlatih. Namun ia masih berlatih sendiri dan terpisah dari rekan-rekannya.

Kondisi Ramos akan dievaluasi di sesi latihan Madrid di hari Jumat (23/10) ini dan ia akan ditentukan apakan bisa bermain atau tidak melawan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Stok Terbatas

Jika Ramos absen, Madrid punya stok bek tengah yang terbatas untuk menghadapi Barcelona.

Ada Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan Eder Militao yang bisa dimainkan di posisi bek tengah.

(Sportsmole)

KOMENTAR