BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tanpa Keylor Navas? Zidane: Sulit Membayangkannya

24-08-2019 23:28 | Asad Arifin

Keylor Navas (c) AP Photo Keylor Navas (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merespon kabar kepindahan penjaga gawang Keylor Navas. Baginya, sulit membayangkan Real Madrid tanpa kehadiran Keylor Navas dalam skuad.

Keylor Navas dalam satu pekan terakhir memang disebut akan pindah. Kiper asal Kosta Rika tersebut dikaitkan dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Keylor Navas diyakini tidak lagi betah di Real Madrid. Sebab, selama ini dia hanya menjadi pilihan kedua. Navas lebih sering duduk di bangku cadangan dan melihat Thibaut Courtois bermain.

Beberapa media di Spanyol mengabarkan bahwa kepindahan Keylor Navas hanya tinggal menunggu waktu saja. Lantas, seperti apa respon Zidane terkait kabar tersebut? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Keylor Navas Penting untuk Real Madrid

Real Madrid sebenarnya sudah hendak melepas Keylor Navas sejak musim 2017/2018 lalu. Hanya saja, ketika itu Zidane melarang keras penjualan Navas. Zidane menentang rencana presiden Florentino Perez yang ingin melepas Navas.

Dan, ketika rumor Keylor Navas akan pindah kembali menguat pada musim 2019/2020 ini, Zidane pun bersikap. Baginya, Navas adalah pemain yang sangat penting bagi Real Madrid.

"Saya tidak bisa membayangkan skuad Real Madrid tanpa Navas. Dia adalah pemain penting, dia akan selalu dan selalu begitu," kata pelatih asal Prancis dikutip dari Marca.

"Saya tidak ingin membayangkan kemungkinan tersebut. Navas belum berkata bahwa dia ingin pindah kepada saya. Navas ada di sini dan dia ingin bermain, itu yang penting," kata Zidane.

2 dari 2 halaman

Yakin Keylor Navas Tetap Profesional

Terlepas dari kondisi yang kini terjadi, Zidane tetap yakin Keylor Navas akan tetap bersikap profesional. Zidane sama sekali tidak ragu dengan Navas karena selama ini telah membuktikan tampil maksimal bagi Madrid.

"Dia selalu bersikap profesional, kami bakal memainkan banyak laga dan saya mengandalkannya. Saya akan mengandalkannya. Pesan saya: Saya ingin dia bertahan," kata Zidane.

Keylor Navas, sebelum Courtois datang, adalah pemain yang sangat penting bagi Madrid. Dia turut serta dalam sukses Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Navas punya catatan apik bersama Real Madrid.

Sumber: Marca

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR