BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Takut Ditinggal Pergi Achraf Hakimi

19-03-2020 01:23 | Ari Prayoga

Pemain Borussia Dortmund pinjaman dari Real Madrid, Achraf Hakimi. (c) AP Photo Pemain Borussia Dortmund pinjaman dari Real Madrid, Achraf Hakimi. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan merasa takut bahwa bek muda mereka, Achraf Hakimi ingin hengkang secara permanen pada musim panas nanti.

Hakimi merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Dua musim belakangan, pemain 21 tahun itu menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund.

Hakimi tampil menawan bersama Dortmund. Sejauh ini pemain internasional Maroko itu sudah bermain sebanyak 65 kali dengan mencetak 10 gol dan 17 assist di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Kalah Bersaing dengan Dani Carvajal

Hakimi dijadwalkan akan kembali bergabung dengan skuad Real Madrid pada musim panas nanti. Namun, ia diyakini masih akan kesulitan menggeser Dani Carvajal dari pos bek kanan utama.

Dilansir AS, Real Madrid sebenarnya sangat terkesan dengan performa Hakimi di Dortmund. Namun, mereka sadar tak bisa memberikan garansi bermain reguler pada Hakimi.

Pelatih Zinedine Zidane sendiri kabarnya mencoba untuk meyakinkan Hakimi bahwa ia akan menjadi pilar penting di skuad Los Blancos musim depan.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Hengkang

Situasi ini membuat Real Madrid juga tengah khawatir bahwa Hakimi akan memilih untuk pergi ke klub lain karena tak mendapat tempat utama di tim asuhan Zidane.

Rayuan dari klub-klub Premier League dan Serie A bisa jadi bakal membuat Hakimi berpikir untuk pergi dari Santiago Bernabeu secara permanen.

Kontrak Hakimi bersama Real Madrid sendiri bakal berakhir pada musim panas 2021 mendatang dengan tak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Sumber: AS

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Josh Sargent