BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Sudah Kantongi 'Plan B' Jika Gagal Dapatkan Pogba

26-06-2019 07:42 | Yaumil Azis

Paul Pogba dan Samuel Umtiti (c) AP Paul Pogba dan Samuel Umtiti (c) AP

Bola.net - Real Madrid semakin jauh dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bahkan mereka pun dikabarkan sudah mengantongi rencana cadangan andai gagal mendapatkan pemain asal Prancis tersebut pada bursa transfer ini.

Paul Pogba pernah menyampaikan keinginannya membela Real Madrid di bulan Maret lalu. Publik pun semakin gempar karena Pogba telah mengatakan keinginannya angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas ini.

Sayangnya, Los Merengues sepertinya tak bisa memenuhi harapan Pogba. Manchester United dikabarkan mematok harga sebesar 150 juta euro untuk sang pemain. Dan Real Madrid sedang dalam kondisi 'cekak' untu sementara.

Ya, mereka melakukan pergerakan cepat dengan mendatangkan lima pemain sekaligus pada bulan Juni ini. Salah satunya Eden Hazard, yang direkrut dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro. Total pengeluaran mereka sekarang sudah melewati 300 juta euro.

Situasi ini membuat Pogba justru semakin dekat dengan bekas klubnya dulu, Juventus. Sang raksasa Serie A itu dikabarkan siap memenuhi permintaan harga Manchester United. dengan demikian, Real Madrid pun harus segera mencari opsi lainnya.

Kabar terakhir dari Marca mengatakan bahwa Real Madrid sudah mengantongi 'plan B' untuk mengantisipasi jika mereka benar-benar gagal dalam perburuan Pogba. Mereka disebutkan sedang mencuri pandang ke pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Soal Van De Beek

Secara pamor, Van de Beek jelas masih kalah dari Pogba. Tapi namanya terangkat di musim 2018-2019 ini setelah turut andil dalam kesuksesan Ajax Amsterdam mencapai babak semifinal Liga Champions.

Perjalanannya pun terbilang terjal, namun Ajax sebagai kuda hitam mampu melewati berbagai rintangan. Real Madrid adalah salah satu rintangan itu, tapi skuat asuhan Erik Ten Hag tersebut masih mampu melewatinya.

Van de Beek merupakan salah satu penggawa reguler Ajax pada musim 2018-2019 lalu. Pria berumur 57 tahun tersebut bermain sebanyak 57 kali di berbagai ajang. Selain itu, ia juga berhasil mengantongi 17 gol dan 13 assist.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR