BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Siapkan Mega Transfer Mohamed Salah

27-02-2020 22:06 | Serafin Unus Pasi

Pemain Liverpool Mohamed Salah (c) AP Photo Pemain Liverpool Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan akan membuat sebuah mega transfer di musim panas nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu berencana untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool.

Pemain Timnas Mesir itu namanya tengah melejit dalam dua tahun terakhir. Hal ini dikarenakan dampak besar yang ia berikan kepada lini serang Liverpool.

Berkat kontribusi besarnya di lini serang Liverpool, Salah menjadi banyak diminati tim-tim papan atas Eropa. Namun mereka tahu bahwa sangat sulit untuk membajak sang winger dari Liverpool.

El Desmarque mengklaim bahwa Real Madrid siap mengambil tantangan tersebut. Mereka diberitakan akan melayangkan tawaran untuk Salah di musim panas nanti.

Simak rencana transfer Real Madrid untuk Salah di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti Gareth Bale

Menurut laporan tersebut, Salah direkrut oleh Real Madrid untuk menggantikan Gareth Bale.

Winger Timnas Wales itu diberitakan akan berpisah dengan Bale di musim panas nanti. Pasalnya sang winger sudah tidak betah berada di Madrid setelah terus berselisih paham dengan Zidane.

Itulah mengapa Zidane membutuhkan winger kelas dunia untuk menggantikan Bale, dan ia percaya Salah punya profil tersebut.

2 dari 3 halaman

Siapkan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mempersiapkan tawaran untuk memboyong Salah ke Bernabeu.

Mereka tahu bahwa sang winger tidak akan dilepas dengan mudah oleh Liverpool. Untuk itu mereka menyiapkan tawaran yang besar yang bakal sulit ditolak The Reds.

Menurut laporan tersebut, Salah akan ditawar dengan mahar 126 juta pounds dan Real Madrid yakin sang winger akan menjadi milik mereka.

3 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Menurut gosip yang beredar, Salah juga tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Liverpool.

Ia dikabarkan tidak terlalu akur dengan skuat The Reds belakangan ini sehingga ia mulai ambil ancang-ancang untuk pergi.

(El Desmarque)

KOMENTAR