BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Siapkan Kontrak Baru untuk Rodrygo

30-11-2021 19:30 | Serafin Unus Pasi

Pemain Real Madrid, Rodrygo (c) AP Photo
Pemain Real Madrid, Rodrygo (c) AP Photo

Bola.net - Rodrygo Goes nampaknya masih akan berkarir lama di Real Madrid. Ia dikabarkan akan mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen Los Blancos dalam waktu dekat ini.

Rodrygo merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki Real Madrid. Ia ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Santos pada tahun 2019 silam.

Pada awalnya Rodrygo memang kesulitan beradaptasi di Real Madrid. Namun perlahan tapi pasti, ia mulai jadi andalan di lini serang Los Blancos.

ABC mengklaim bahwa Real Madrid menyadari peningkatan performa Rodrygo. Untuk itu mereka berencana untuk memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Rodrygo di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Amankan Aset

Rodrygo sebenarnya masih terikat kontrak cukup lama di Real Madrid. Namun Los Blancos tetap bersikukuh memperpanjang kontraknya.

Ini dikarenakan Rodrygo dinilai aset yang berharga di tim mereka. Mereka yakin sang winger bisa memberikan dampak yang lebih besar di masa depan.

Di sisi lain ada klub-klub top Eropa yang mengintai jasa winger Brasil itu. Sehingga Real Madrid melakukan langkah pencegahan.

2 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mempersiapkan draft kontrak untuk Rodrygo. Ia akan diberi kontrak jangka panjang.

Tidak tanggung-tanggung, sang winger akan diberi kontrak berdurasi lima tahun. Sehingga ia akan bertahan di Real Madrid hingga tahun 2027.

Sebagai gantinya, Rodrygo akan diberi kenaikan gaji yang signifikan. Kabarnya gajinya akan naik dua kali lipat.

3 dari 4 halaman

Sakit Perut

Pada akhir pekan kemarin Rodrygo dijadwalkan tampil menghadapi Sevilla. Ia masuk dalam susunan line up Madrid di laga itu.

Namun mendadak Rodrygo batal bermain. Karena ia mengalami sakit perut sehingga ia harus menepi.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(ABC)

KOMENTAR