BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Siap Bersabar Tunggu Kylian Mbappe Hingga 2021

20-03-2020 06:21 | Ari Prayoga

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan mau sedikit bersabar dan bersiap melancarkan rayuan menggiurkan untuk memboyong bintang PSG, Kylian Mbappe pada 2021 mendatang.

Mbappe memang menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Di sisi lain, pemain 20 tahun itu kerap mengungkapkan rasa kekaguman terhadap entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane.

Meski demikian, transfer ini tak bakal mudah terwujud karena PSG hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda ingin melepas Mbappe dengan harga berapa pun.

1 dari 2 halaman

Rencana Real Madrid

Marca menyebut bahwa mustahil bagi Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe di bursa transfer terdekat. Pasalnya, jendela transfer kemungkinan bakal dipersingkat akibat pergeseran jadwal menyusul wabah virus Corona.

Real Madrid pun kini berharap agar Mbappe menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG yang bakal habis pada 2022 mendatang.

Jika demikian, maka Real Madrid berpeluang besar menggaet Mbappe pada 2021 dengan melayangkan tawaran yang sangat menggoda, baik bagi sang pemain maupun PSG.

2 dari 2 halaman

Situasi Kylian Mbappe di PSG

Musim ini Mbappe kembali tampil luar biasa di lini depan PSG. Ia bermain sebanyak 33 kali di semua kompetisi dengan mencetak 30 gol dan sembilan assist.

Meski demikian, beberapa waktu lalu spekulasi mengenai masa depan Mbappe di PSG kembali menjadi sorotan setelah ia terlibat friksi dengan sang pelatih, Thomas Tuchel.

Mbappe sendiri diyakini akan menunggu hingga akhir musim nanti untuk menentukan masa depannya, antara bertahan di PSG atau hengkang ke klub lain.

Sumber: Marca

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland