BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Sepakat Lepas Marcos Llorente ke Atletico Madrid

20-06-2019 19:52 | Dimas Ardi Prasetya

Marcos Llorente (c) AFP Marcos Llorente (c) AFP

Bola.net - Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan rival sekotanya yakni Atletico Madrid untuk melepas gelandang mudanya, Marcos Llorente.

Kesepakatan itu diumumkan oleh Madrid dan Atletico pada Kamis (20/06) malam WIB. Namun transfernya belum tuntas karena pemain berusia 24 tahun itu masih harus menjalani tes medis lebih dahulu.

Jika semuanya berjalan lancar, maka nanti Atletico akan memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Llorente. Sementara itu nominal transfernya diperkirakan mencapai 40 juta euro.

"Kami menyambut pemain sepakbola yang hebat dan mengucapkan semoga sukses dalam tantangan indah dan baru ini membela jersey Atletico Madrid," demikian sebagian pernyataan dari Atletico dalam situs resminya.

Llorente sendiri tampaknya akan diproyeksikan untuk menggantikan Rodri. Sebab pemain ini kabarnya akan pindah ke Premier League dan gabung Manchester City.

Llorente akan menjadi perekrutan kedua Atletico pada musim panas ini. Sebelumnya Los Rojiblancos sudah mendatangkan bek Felipe dari Porto.

1 dari 1 halaman

Konfirmasi Madrid


PIhak Madrid juga memberikan pernyataan terkait kesepakatan tersebut. Mereka mendoakan Llorente sukses di klub barunya.

"Klub ingin menunjukkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan profesionalisme selama bertahun-tahun dan untuk perilaku teladan Llorente sejak ia tiba pada 2008 hingga lintasannya bersama tim utama."

"Real Madrid mengucapkan semoga sukses di panggung baru Anda."

Los Blancos sendiri musim panas ini sudah sibuk berbelanja pemain baru. Mereka sudah merekrut Eden Hazard, Luka Jovic, serta Ferland Mendy.

Sebelumnya mereka sudah berhasil memastikan perekrutan Eder Militao dan Rodrygo. Jadi mereka kini harus melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

KOMENTAR