BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Resmikan Perekrutan Reinier

20-01-2020 23:55 | Ari Prayoga

Reinier (c) CBF/Carlos Santana Reinier (c) CBF/Carlos Santana

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid akhirnya resmi mengumumkan perekrutan bintang berusia 18 tahun bernama Reinier dari klub Brasil, Flamengo.

Lewat laman resmi mereka, Real Madrid menyatakan bahwa Reinier yang berposisi sebagai gelandang serang mendapat kontrak selama enam setengah tahun alias hingga Juni 2026 mendatang.

Selain itu, kubu Los Blancos juga memastikan bahwa Reinier baru akan bergabung dengan tim Real Madrid Castilla ketika ia sudah selesai membela tim nasional Brasil U-23 di ajang Pra-Olimpiade.

1 dari 2 halaman

Bernilai 30 Juta Euro

Real Madrid kepincut dengan Reinier setelah mendengar rekomendasi dari kepala pencari bakat mereka di Amerika Selatan, Juni Calafat.

Real Madrid pun bersedia menebus klausul rilis Reinier senilai 30 juta euro yang disematkan Flamengo sekaligus mengalahkan sejumlah klub top Eropa yang juga tertarik.

Reinier mengikuti jejak sejumlah talenta muda nan hebat Brasil yang merapat ke Real Madrid belakangan ini, mulai dari Vinicius Junior hingga Rodrygo.

2 dari 2 halaman

Karier Reinier

Reinier merupakan produk asli akademi Flamengo. Pemain bernama lengkap Reinier Jesus Carvalho itu menjalani debut bersama tim senior Flamengo pada 31 Juli 2019 lalu.

Hingga kini Reinier sudah tampil sebanyak 15 kali bersama Flamengo dengan mencetak enam gol, sebuah catatan yang cukup impresif untuk seorang pemain 18 tahun.

Meski tak memiliki peran krusial, akan tetapi Reinier tetap menjadi bagian dari skuad Flamengo yang menjuarai Serie A Brasil serta Copa Libertadores pada 2019 kemarin.

Sumber: Real Madrid CF

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United