BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Rela Lepas Asensio dan Isco demi Paul Pogba, Sepadan?

20-07-2019 15:30 | Richard Andreas

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Real Madrid disebut masih mempertimbangkan penjualan Isco dan Marco Asensio demi mengumpulkan uang untuk mendapatkan bintang Manchester United, Paul Pogba. Madrid masih berusaha mencoba segala cara meski MU terus menolak.

Los Blancos tertarik mengejar Pogba untuk mewujudkan keinginan sang pelatih, Zinedine Zidane. Zidane mengajukan permintaan khusus pada pihak klub untuk mendapatkan Pogba.

Menukil Express, usaha Madrid mendapatkan rintangan besar karena harga jual MU. Kabarnya, MU menginginkan setidaknya 150 juta poundsterling untuk melepas Pogba.

Harga tersebut seharusnya ringan bagi Madrid, tetapi mereka sudah menghabiskan banyak uang pada bursa transfer musim panas ini. Madrid sudah membeli lima pemain top termasuk Eden Hazard senilai lebih dari 200 juta pounds.

Artinya, Madrid harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan biaya transfer pogba. Skuad Madrid yang sekarang memang cukup gendut, Zidane harus melepas beberapa pemain.

Tidak main-main, Madrid disebut siap melepas Isco dan Marco Asensio jika ada tawaran yang tepat, semuanya demi mendapatkan Pogba. Pada kasus Isco, gelandang kreatif ini menolak pergi, tetapi Madrid siap mendengarkan tawaran.

Kabarnya, Isco ingin memperjuangkan kariernya setelah masa-masa sulit di bawah Santiago Solari. Dia percaya bakal mendapatkan kesempatan lebih baik di bawah Zidane.

Lalu bagaimana dengan kasus Marco Asensio? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Nasib Asensio

El Real disebut ingin mempertahankan Asensio. Namun, sekali lagi, Madrid siap mendengarkan tawaran besar untuk penyerang muda potensial itu.

Asensio sendiri disebut ingin bertahan dan membuktikan diri. Dia masih layak dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik, hanya performanya tenggelam oleh buruknya penampilan Madrid musim lalu.

Bagaimanapun, keputusan ada di tangan Zinedine Zidane. Mengorbankan pemain-pemain seperti Isco dan Asensio untuk Pogba saja terkesan berlebihan.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR