Real Madrid Putuskan Mundur dari Perburuan Antonio Rudiger?

Serafin Unus Pasi | 2 Januari 2022, 02:20
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Antonio Rudiger memasuki babak baru. Real Madrid dilaporkan membatalkan rencana perekrutan bek Chelsea tersebut.


Rudiger merupakan sosok yang krusial di lini pertahanan Chelsea. Sejak ditangani Thomas Tuchel, bek asal Jerman itu menjadi dinding yang sulit ditembus pada pertahanan Chelsea.

Namun Chelsea saat ini sedang was-was dengan masa depan Rudiger. Karena kontrak sang bek akan habis di musim panas nanti, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru.

Beredar kabar bahwa sang bek akan bergabung dengan Real Madrid di musim depan. Namun ABC melaporkan bahwa Real Madrid tidak jadi merekrut Rudiger.

Apa penyebab Madrid batal merekrut Rudiger? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Minta Gaji Terlalu Tinggi

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sangat serius ingin memboyong Rudiger. Namun mereka mundur saat tahu tuntutan gaji sang bek.

Rudiger dilaporkan meminta gaji yang sangat tinggi. Karena ia bakal bergabung dengan Madrid sebagai free agent, sehingga Madrid tidak perlu keluar uang ekstra untuk mendapatkan jasa sang bek.

Selain gaji besar, Rudiger juga dilaporkan minta bonus yang tidak kalah besar. Sehingga Madrid memutuskan mundur.

2 dari 4 halaman

Bek Tengah Solid

Menurut laporan tersebut ada alasan lain mengapa Madrid mundur dari perburuan Rudiger. Ini dikarenakan performa dua bek tengah mereka sudah semakin solid.

Pada awalnya, duet David Alaba dan Eder Militao masih kurang apik. Alhasil Carlo Ancelotti berencana membeli bek tengah baru.

Namun seiring berjalannya waktu, kedua bek tengah ini menjadi dinding yang sangat kokoh di lini pertahanan Madrid. Jadi Ancelotti menilai mendatangkan bek tengah bukan kebutuhan prioritas mereka.

3 dari 4 halaman

Siap Bertahan

Menurut gosip yang beredar, Rudiger sendiri mulai berubah pikiran. Ia dikabarkan siap bertahan di Chelsea.

Namun Rudiger juga punya tuntutan bagi Chelsea. Ia ingin gajinya naik dengan signifikan dari yang ia terima saat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR