BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Pertimbangkan Putus Kontrak Gareth Bale

21-05-2019 17:00 | Serafin Unus Pasi

Gareth Bale (c) AP Photo Gareth Bale (c) AP Photo

Bola.net - Rumor mengenai masa depan Gareth Bale di Real Madrid memasuki babak baru. Manajemen El Real diberitakan tengah mempertimbangkan untuk memotong kontrak Bale di musim panas nanti.

Bintang Timnas Wales ini diragukan akan bertahan di Real Madrid musim depan. Ia sudah absen di tiga pertandingan terakhri El Real kendati ia tidak cedera, di mana di pertandingan terakhir melawan EIbar kemarin, ia hanya ditaruh di bangku cadangan selama 90 menit.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid memberikan indikasi bahwa Bale tidak masuk dalam rencananya musim depan. Untuk itu pihak Real Madrid tengah berusaha menyingkirkan eks Tottenham Hotspur itu di musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan The Times, Real Madrid mempertimbangkan untuk mengambil langkah ekstrim untuk menyingkirkan Bale. Mereka dikabarkan akan mengajukan pemutusan kontrak dengan sang pemain di musim panas nanti.

Mengapa Madrid memutuskan untuk mengakhiri kontrak Bale lebih cepat? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Susah Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa alasan mengapa Madrid mempertimbangkan untuk memutuskan kontrak Bale karena sang winger sulit dijual.

Bale saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2022 di Madrid. Untuk itu ia memiliki klausul rilis yang sangat besar, di mana angkanya mencapai 100 juta pounds.

Banyak klub yang kesulitan untuk menebus angka tersebut, sehingga demi terbebas dari Bale musim depan, manajemen Madrid tengah mempertimbangkan untuk memutus kontrak sang pemain.

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Selain memutuskan kontrak Bale, manajemen Madrid juga mempertimbangkan untuk meminjamkan Bale di musim panas nanti.

Mereka dikabarkan akan meminjamkan sang pemain ke salah satu tim peminat Bale dengan mahar sebesar 10 juta pounds saja. Selain itu mereka juga menyiapkan opsi pembelian permanen dengan harga yang jauh lebih ekonomis musim depan.

Manajemen Madrid saat ini dikabarkan tengah berdiskusi dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur terkait opsi peminjaman Bale tersebut.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR