BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Pertimbangkan Beli N'Golo Kante Seharga Rp1,4 Triliun

29-11-2019 15:00 | Asad Arifin

Ngolo Kante (c) AFP Ngolo Kante (c) AFP

Bola.net - Real Madrid belum kehilangan minat untuk bisa mendapatkan jasa NGolo Kante dari Chelsea. Bahkan, dikutip dari sejumlah media, Madrid disebut mempertimbangkan transfer senilai Rp1,4 triliun untuk mendapatkannya.

N'Golo Kante menunjukkan penampilan yang stabil bersama Chelsea, sejak pindah di musim 2016/2017. Sebelum menjadi pilar The Blues, N'Golo Kante sudah lebih dulu bersinar bersama Leicester City.

N'Golo Kante menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League beberapa musim terakhir. Pengalaman dilatih Antonio Conte, Maurizio Sarri dan kini Frank Lampard, membuatnya makin berkembang.

Pemain berusia 28 tahun juga tampil luar biasa bersama Prancis. N'Golo Kante mampu membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2019. Tidak heran jika kemudian banyak klub tertarik padanya.

1 dari 2 halaman

Dana Besar Real Madrid untuk N'Golo Kante

Spekulasi tentang masa depan N'Golo Kante sempat berkembang pada awal musim 2019/2020. Namun, sang pemain memilih setia di Chelsea. Pihak klub juga tidak mungkin melepasnya karena sedang dalam sanksi larangan membeli pemain.

Jelang dibukanya bursa transfer tengah musim 2019/2020, rumor masa depan N'Golo Kante memasuki tahap baru. Real Madrid disebut tertarik untuk membelinya, klub yang sudah menaruh minat sejak awal musim.

Dikutip dari Sportsmole, Real Madrid mempertimbangkan dengan serius untuk membeli N'Golo Kante. Sebab, mereka kini harus bersiap dengan pengganti Luka Modric yang kontraknya habis di akhir musim.

Kabar itu melansir bahwa Real Madrid siap mengucurkan dana hingga 85 juta pounds untuk membeli N'Golo Kante. Dana tersebut berada pada kisaran Rp1,4 triliun. Harga itu diyakini cukup untuk membeli N'Golo Kante.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya N'Golo Kante

Kylian Mbappe. (c) AP Photo Kylian Mbappe. (c) AP Photo

Real Madrid sebenarnya sudah belanja banyak pemain baru di awal musim 2019/2020 ini. Enam pemain baru dibeli Real Madrid. Lebih dari 300 juta euro dibelanjakan pelatih Zinedine Zidane.

Namun, aksi beli pemain Zidane masih belum rampung. Zidane disebut masih butuh tambahan pemain di posisi gelandang. N'Golo Kante menjadi salah satu pemain yang masuk dalam bidikan pelatih asal Prancis.

Selain itu, Zidane juga dikaitkan dengan sejumlah nama besar lain. Dia secara konsisten menggoda Kylian Mbappe untuk berganti klub. Zidane juga punya kontak yang bagus dengan Paul Pogba.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United