BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Pantau Perkembangan Gelandang Inter Milan Ini

12-02-2020 08:13 | Yaumil Azis

Marcelo Brozovic merayakan golnya ke gawang AC Milan. (c) AP Photo Marcelo Brozovic merayakan golnya ke gawang AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid sedang mengalihkan perhatiannya ke Italia untuk bursa transfer musim panas mendatang. Menurut kabar, raksasa Spanyol tersebut tengah memantau pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut masih jadi pilihan utama sang pelatih, Antonio Conte, pada musim ini. Kendati Inter sudah mendatangkan gelandang baru seperti Nicolo Barella dan juga Stefano Sensi.

Sejauh ini, Brozovic baru melewatkan dua pertandingan saja di Serie A dan selalu menemani Inter Milan di fase grup Liga Champions. Jika ditotal, Brozovic sudah mencatatkan total 28 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Cukup jelas bahwa pemain berumur 27 tahun itu masih memegang peran penting di skuat Inter. Namun bukan berarti pihak klub tidak akan tergoda untuk melepasnya kalau ada tawaran yang sesuai.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Madrid Cari Pendamping Casemiro

Tidak banyak tim yang berminat untuk membawa Brozovic pergi dari Giuseppe Meazza. Namun sejauh ini, ia berhasil memikat perhatian Real Madrid yang dikabarkan butuh tambahan tenaga di sektor tengah.

Laporan dari Spanyol berujar bahwa Real Madrid sedang berminat menggunakan jasanya. Dan mereka berniat untuk melakukan pergerakan saat bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, disebutkan sedang mencari pasangan bagi Casemiro di lini tengah. Kemungkinan besar Brozovic akan dimainkan secara bergantian dengan pemain muda, Federico Valverde.

2 dari 2 halaman

Tergeser oleh Eriksen?

Pintu keluar Brozovic masih terbuka lebar kendati sedang menjadi pilihan utama Antonio Conte. Terlebih setelah Inter sukses mendatangkan gelandang berkelas, Christian Eriksen, dari Tottenham pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Proses negosiasi antara Inter Milan dengan Tottenham berlangsung sedikit berbelit-belit, namun dalam durasi waktu yang singkat. Kedua tim mencapai kesepakatan di harga 20 juta euro.

Sebenarnya, Inter Milan punya peluang untuk membawanya secara gratis di akhir musim berhubung kontrak sang pemain dengan Tottenham selesai di bulan Juni. Tapi karena sudah terlanjur butuh, mereka terpaksa mengeluarkan uang demi mendapatkan Eriksen.

(Sports Mole)

KOMENTAR