BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Musim Ini: Benzema + Vinicius = Menang!

29-11-2021 08:30 | Richard Andreas

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berselebrasi usai menjebol gawang Sevilla dalam laga lanjutan La Liga hari Senin (29/11/2021). (c) AP Photo
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berselebrasi usai menjebol gawang Sevilla dalam laga lanjutan La Liga hari Senin (29/11/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid harus berjuang keras untuk menundukkan Sevilla dalam duel lanjutan La Liga 2021/22. Senin (29/11/2021), Los Blancos memetik kemenangan 2-1 di Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini berjalan sengit bagi Madrid. Sevilla unggul terlebih dahulu lewat gol Rafa Mir di menit ke-12, lalu Karim Benzema menyamakan kedudukan di menit ke-32.

Laga lantas berjalan alot, Sevilla berulang kali mengancam. Akhirnya, menjelang akhir pertandingan, Vinicius Junior mencetak gol penentu (87') untuk mengunci kemenangan Los Blancos

Artinya, Benzema dan Vinicius kembali jadi penentu kemenangan Madrid, dan ini bukan pertama kalinya di musim 2021/22.

1 dari 2 halaman

Duo Madrid

Real Madrid memulai babak baru di bawah Carlo Ancelotti musim ini dan mereka melaju cukup baik. Los Blancos memimpin puncak klasemen sementara La Liga 2021/22.

Menariknya, kemenangan-kemenangan Madrid musim ini lebih sering ditentukan oleh Benzema dan Vinicius. Duet keduanya begitu efektif untuk menjebol gawang lawan.

Sejauh ini Benzema sudah mencetak total 16 gol untuk Madrid, Vinicius mengekor dengan 11 gol. Keduanya juga saling meladeni di lapangan.

2 dari 2 halaman

Modal juara?

Musim mulai memasuki babak penting dan Madrid terbukti bisa menjaga laju apik. Konsistensi performa Benzema dan Vinicius bisa jadi penentu Madrid jadi juara musim ini.

Menariknya, Carlo Ancelotti mengaku tidak banyak membantu Vinicius. Dia hanya memberinya kesempatan bermain dan membantunya bermain lebih percaya diri.

"Dia [Vinicius] menunjukkan kualitas yang belum pernah terlihat sebelumnya," ujar Ancelotti.

Jika bisa menjaga konsistensi performa hingga beberapa bulan ke depan, Vinicius dan Benzema bisa jadi modal juara untuk El Real.

Sumber: BR Football, Real Madrid

KOMENTAR