Real Madrid Mulai Pramusim Dengan Aura Positif

Bola.net | 18 Juli 2018, 22:47
Real Madrid berlatih di Valdebebas (c) Real Madrid Twitter
Real Madrid berlatih di Valdebebas (c) Real Madrid Twitter
- Real Madrid telah memulai persiapan untuk kompetisi musim 2018/19 sejak awal pekan ini. Sesi latihan sudah digelar dan diikuti oleh pemain-pemain yang tidak tampil di ajang Piala Dunia 2018 lalu.


Pemain belakang Real Madrid, Jesus Vallejo, mengaku sesi pramusim dimulai dengan aura yang positif. Meskipun ada banyak hal-hal baru yang akan ditemui oleh para pemain. Baik itu dari pemain dan pelatih.


Madrid sudah tidak lagi mempersiapkan diri bersama Zinedine Zidane, posisinya sebagai pelatih telah digantikan oleh Julen Lopetegui. Sang pelatih baru juga sudah mulai memimpin latihan yang digelar di Valdebabas.


Sementara itu, dari komposisi pemain, yang paling mencolok adalah tidak akan hadirnya Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang memilih pindah ke Juventus setelah sembilan musim bersama Madrid. (mar/asa)

1 dari 4 halaman

Tetap Positif

Jesus Vallejo (c) AFP

Meskipun ada banyak perubahan, Vallejo memastikan jika Madrid tetap memulai musim dengan antusias. Persiapan secara fisik dan mental terus dimatangkan di bawah asuhan Julen Lopetegui. Vallejo pun merasa ada suasana positif.

"Kami memulai musim dengan cara yang sangat menarik dan ada sesuatu hal penting yang harus kami lakukan. Itu adalah mempersiapkan mental agar siap mulai dari sekarang," kata Vallejo.

"Saat ini semua orang bahagia bisa memulai melakukan pramusim di sini, di Valdebebas. Ini adalah hal yang positif karena kami memiliki fasilitas yang sangat bagus," tandasnya.
2 dari 4 halaman

Performa Musim Lalu

Jesus Vallejo (c) ist

Vallejo dibeli oleh Madrid pada tahun 2015 lalu, tapi dia baru bermain untuk Madrid pada musim 2017/18 kemarin. Meskipun tak selalu jadi pilihan utama, Vallejo mengaku cukup puas dengan apa yang dijalaninya.

"Saya senang karena setiap kami bermain saya selalu bisa memberikan yang terbaik, juga saat berlatih. Saya selalu berusaha membantu rekan-rekan saya dengan segala kemampuan yang saya miliki," kata Vallejo.

Sepanjang musim 2017/18 lalu, pemain berusia 21 tahun hanya bermain pada tujuh pertandingan Madrid di La Liga. Tapi, dia selalu tampil penuh pada tujuh laga tersebut.
3 dari 4 halaman

Capaian Gelar Juara

Real Madrid, UCL Winners 2017/2018 (c) Bola.Net

Meskipun tidak banyak bermain, Vallejo punya pengalaman penting dari kiprah di musim lalu. Mantan pemain Real Zaragoza tersebut ikut membantu Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun. Vallejo bermain saat Madrid berjumpa Juventus di perempat final.

"Tentu saja, saya senang dengan gelar yang kami menangkan dan khususnya di ajang Liga Champions. Gelar itu sangat spesial bagi kami," tutup Vallejo.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR