BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Mulai Khawatir, Eden Hazard Bisa Bernasib Seperti Gareth Bale?

23-09-2020 05:40 | Richard Andreas

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid baru saja melepas salah satu masalah terbesar mereka: Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. Meski hanya dalam skema pinjaman semusim, setidaknya Bale tidak akan merepotkan di bangku cadangan.

Kini, Zinedine Zidane tengah berusaha membentuk skuadnya sebaik mungkin. Hasil imbang 0-0 dengan Real Sociedad akhir pekan lalu terbilang buruk, Madrid butuh pemain bintang.

Sebenarnya sudah ada pemain seperti itu dalam skuad Zidane, yakni Eden Hazard. Namun, bintang Belgia ini masih belum bisa menemukan level terbaiknya sejak musim lalu.

Hazard dihantam cedera panjang berulang, yang membuat petinggi Los Blancos mulai cemas. Apa maksudnya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Cedera Hazard

Musim lalu adalah musim debut Hazard di Santiago Bernabeu, tapi performanya masih belum sesuai harapan.

Dia tiba dalam kondisi tidak bugar, terlalu gemuk. Lalu setelah beberapa pertandingan Hazard dihantam cedera parah, harus menepi cukup lama.

Dia sempat pulih, tapi kemudian cedera lagi dan seharusnya tidak bisa bermain lagi sampai akhir musim. Untungnya pandemi virus corona mengubah situasi, Hazard dapat kesempatan bermain menyelesaikan musim.

Meski begitu, performanya lagi-lagi kurang memuaskan, dan lagi-lagi dihantam cedera. Inilah yang kabarnya membuat petinggi Madrid cemas.

2 dari 2 halaman

Takut seperti Bale

Kabarnya, petinggi Madrid khawatir Hazard bakal jadi pemain seperti Bale atau seperti Arjen Robben, yang justru lebih banyak cedera daripada berkontribusi untuk tim.

Hal ini disampaikan oleh Eduardo Inda, analis sepak bola Spanyol. Menurutnya, cedera Hazard yang sekarang bakal butuh waktu lama untuk pulih sepenuhnya.

"Ada ketakutan dalam klub bahwa Hazard bisa jadi Robben yang baru atau Bale yang baru dari sudut pandang medis," ungkap Inda dikutip dari Tribalfootball.

"Ada masalah di pergelangan kakinya yang membuatnya tidak nyaman, karena itulah dia butuh waktu untuk pulih sepenuhnya."

"Dia juga punya masalah karena cenderung mudah naik berat badan," tutupnya.

Sumber: Tribalfootball

KOMENTAR