BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Mulai Kebut Transfer Aurelien Tchouameni

28-01-2022 18:05 | Serafin Unus Pasi

Aurelien Tchouameni (c) AS Monaco Official
Aurelien Tchouameni (c) AS Monaco Official

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan membuat sebuah manuver transfer. Los Blancos dilaporkan mulai mengebut proses transfer Aurelien Tchouameni.

Tchouameni merupakan sosok rising star di Ligue 1. Musim lalu ia didaulat sebagai pemain muda terbaik Ligue 1 berkat aksi menawannya di AS Monaco.

Performa apik pemain 22 tahun ini menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Menukil SoyMadridista, El Real benar-benar serius mendambakan Tchouameni. Mereka mulai mempercepat proses transfer sang gelandang.

Simak situasi transfer Tchouameni selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Adakan Pertemuan

Menurut laporan tersebut, Madrid benar-benar serius untuk merekrut Tchouameni. Mereka sudah mulai menjalin komunikasi dengan agen sang gelandang.

Kepala pemandu bakat Madrid, Juni Calafat dikabarkan sudah terbang ke Monaco baru-baru ini. Ia mengadakan pertemuan dengan agen Tchouameni.

Madrid mengupayakan agar sang gelandang bisa pindah secepatnya ke Madrid. Meski laporan itu mengklaim bahwa transfer ini kemungkinan baru bisa direalisasikan di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Penerus Casemiro

Laporan itu mengklaim bahwa Carlo Ancelotti saat ini sedang fokus berburu gelandang bertahan baru. Ia butuh penerus dari Casemiro.

Gelandang asal Brasil itu dinilai performanya mulai menurun. Sehingga Ancelotti menilai bahwa gelandang bertahan baru dibutuhkan untuk melapisi Casemiro.

Tchouameni yang masih berusia 22 tahun dinilai cocok untuk kebutuhan Madrid itu. Sehingga mereka mulai mengupayakan transfer sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Real Madrid harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Tchouameni. Karena sang gelandang memiliki harga yang cukup mahal.

AS Monaco dilaporkan hanya mau berpisah dengan sang pemain jika Madrid menawarkan uang sebesar 40 juta Euro kepada tim asal Monte Carlo tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemsen Premier League

(SoyMadridista)

KOMENTAR