BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Menjaga Harapan Raih Double Winner Musim 2020/2021

22-04-2021 10:36 | Asad Arifin

Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Cadiz, La Liga 2020/21. (c) AP Photo Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Cadiz, La Liga 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid meraih kemenangan penting saat berjumpa Cadiz di lanjutan La Liga. Kemenangan itu menjaga asa pasukan Zinedine Zidane untuk menutup musim dengan raihan double winner.

Real Madrid menang dengan skor 3-0 dari Cadiz. Laga pekan ke-32 La Liga musim 2020/2021 itu digelar di Stadion Ramon de Carranza, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.

Dua gol dan satu assist diukir Karim Benzema, sang bintang di lapangan. Sedangkan, satu gol Real Madrid lainnya dicetak Alvaro Odriozola. Semua gol Real Madrid tercipta di babak pertama.

1 dari 2 halaman

Menjaga Asa Double Winner

Real Madrid menjaga persaingan gelar juara La Liga tetap memanas. Madrid untuk sementara ada di puncak klasemen La Liga dengan 70 poin. Atletico punya poin yang sama dan belum bermain di pekan ke-32.

Selain punya peluang juara La Liga, Madrid juga masih melaju di Liga Champions. Los Blancos akan berjumpa Chelsea pada babak semifinal. Madrid bisa menutup musim dengan dua gelar juara.

"Kami masih hidup di dua kompetisi dan kami terus maju. Kami mendapat tiga poin yang sangat penting untuk membuat kami tetap dalam perlombaan, tetapi jalan masih panjang," ucap Zidane di situs resmi klub.

"Kami bermain dengan serius dan saya senang untuk semua pemain. Ini tiga poin lagi dan besok kami bisa istirahat karena kami bermain pada hari Sabtu," imbuh Zidane.

2 dari 2 halaman

Leluasa Coba Pemain

Madrid masih dalam kondisi yang sulit dalam hal stok pemain. Ada banyak pemain yang mengalami cedera dan harus absen. Namun, di laga melawan Cadiz, Zidane punya sedikit keleluasaan untuk membuat eksperimen.

Madrid dalam posisi unggul 3-0 di babak pertama. Pada babak kedua, Zidane pun memberi debut pada Miguel Gutierrez dan melakukan sejumlah pergantian pemain serta formasi.

"Ketika Anda unggul 3-0 di babak pertama, Anda dapat mengelola tim secara berbeda dan itulah yang kami lakukan. Itu adalah kemenangan yang bagus, kemenangan yang meyakinkan," tegasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR