BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Menang Karena Gol Bunuh Diri, Zidane: Yang Penting Menang!

06-12-2020 11:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Sevilla dalam ajang La Liga, Sabtu (05/12/2020) malam WIB. (c) AP Photo Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Sevilla dalam ajang La Liga, Sabtu (05/12/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mempermasalahkan timnya hanya bisa menang melalui gol bunuh diri melawan Sevilla. Ia menilai yang terpenting adalah El Real memetik poin penuh di laga itu.

Kemarin malam pasukan Los Blancos melawat ke Andalusia. Mereka harus berhadapan dengan Sevilla di jornada ke-12 La Liga.

Pada laga itu, El Real sempat kesulitan meladeni permainan tuan rumah. Namun beruntung, di menit 55 Yassine Bounou membuat gol bunuh diri sehingga El Real Mengunci poin penuh di Ramon Sanchez Pizjuan.

Zidane mengaku tidak masalah timnya hanya bisa menang menggunakan gol bunuh diri lawan. "Kami harus senang dengan apa yang kami perbuat dan juga peluang yang kami buat di babak pertama," ujar Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini

1 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Zidane menilai timnya bermain dengan baik di laga ini. Ia juga menilai kemenangan ini adalah kemenangan yang bagus karena ia menilai Sevilla bukan lawan yang bisa dengan mudah ditaklukkan.

"Kami membaca pertandingan dengan baik hari ini sejak awal pertandingan hingga akhir, namun kami harus berjuang karena inilah sepakbola."

"Kami harus mengucapkan selamat kepada para pemain kami karena tidak mudah meraih kemenangan di kandang Sevilla."

2 dari 3 halaman

Lanjutkan Performa

Zidane ingin timnya tidak cepat puas dengan kemenangan ini. Ia ingin pasukan Los Blancos melanjutkan performa mereka di sisa musim ini.

"Sedikit demi sedikit kami mulai mengumpulkan kepercayaan diri kami. Kami mulai menumbuhkan kembali kepercayaan diri kami."

"Namun kami tidak boleh besar kepala dan kami harus melanjutkan apa yang telah kami perbuat hari ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Tiga poin di Andalusia ini membuat posisi Real Madrid di klasemen La Liga membaik.

Mereka kini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 20 poin.

(Real Madrid CF)

KOMENTAR