BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Masih Bingung Tentukan Nasib Martin Odegaard

09-08-2021 14:30 | Richard Andreas

Martin Odegaard (c) AP Photo
Martin Odegaard (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid dikabarkan masih belum mengambil keputusan terkait masa depan Martin Odegaard. Musim panas ini, Odegaard mungkin meninggalkan skuad Madrid lagi.

Odegaard masih dipandang sebagai salah satu gelandang muda terbaik. Namun, kariernya sulit berkembang di Madrid karena sulit menembus skuad inti yang sudah solid.

Paruh kedua musim lalu, Odegaard memutuskan hengkang ke Arsenal sebagai pemain pinjaman. Dia berniat membuktikan kualitasnya layak bermain sebagai pemain inti.

Keputusan ini tepat. Dia terbukti bisa menyelesaikan masalah kreativitas Arsenal dan kini pun kembali masuk radar Arsenal.

1 dari 2 halaman

Masih terombang ambing

Nasib Odegaard masih belum pasti hingga kini, belum ada kepastian apa pun. Madrid masih ragu-ragu melepas Odegaard, tidak sepenuhnya menutup pintu, juga tidak sepenuhnya membuka peluang.

Dengan kepergian Zinedine Zidane, seharusnya Odegaard bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan. Musim lalu Odegaard pergi karena Zidane tidak memberinya kesempatan.

Kini ada Carlo Ancelotti di kursi pelatih Madrid dan tampaknya Ancelotti siap memberi kesempatan baru bagi setiap pemain, termasuk Odegaard.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Arsenal

Keputusan Madrid soal nasib Odegaard ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak klub, termasuk Arsenal. The Gunners ingin mendatangkan Odegaard kembali musim panas ini.

Ada beberapa kandidat gelandang serang yang dilirik Arsenal, tapi kabarnya Mikel Arteta memprioritaskan Odegaard. Musim lalu Odegaard terbukti sudah cukup bagus di Arsenal.

Nah sekarang keputusan ada di tangan Odegaard dan Madrid. Odegaard sendiri belum mengutarakan niatnya, entah untuk bertahan atau pergi.

Selain itu, Ancelotti juga harus memberi jaminan bahwa Odegaard akan bermain jika dipertahankan.

Sumber: Marca

KOMENTAR