BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Lagi-Lagi Diuntungkan VAR, Raphael Varane Abaikan Protes dari Luar

11-07-2020 06:06 | Ari Prayoga

Raphael Varane (c) AP Photo Raphael Varane (c) AP Photo

Bola.net - Bek Real Madrid, Raphael Varane mengak tak mau memperdulikan keriuhan di luar soal tinya yang akhir-akhirnya sering mendapat hadiah penalti dan diuntungkan VAR.

Setelah dalam dua jornada sebelumnya Real Madrid selalu menang berkat gol penalti, kini Los Blancos kembali meraih poin penuh, salah satunya lewat eksekusi penalti.

Menjamu Alaves, Real Madrid mendapat hadiah penalti yang diselesaikan Karim Benzema menjadi gol. Selain itu, gol kedua yang dicetak Marco Asensio juga sejatinya sempat dianulir, tetapi kemudian disahkan oleh wasit.

1 dari 2 halaman

Fokus Raphael Varane

Seusai laga, Varane menyatakan senang dengan performa timnya yang membuat Real Madrid kini makin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari Barcelona.

"Kami fokus pada tujuan kami dan kami memiliki tiga laga tersisa," ujar Varane seperti dikutip Marca.

"Kemenangan ini tentu penting, tetapi sangat penting untuk menjaga tetap clean sheet, karena itu memberikan kami kepercayaan diri. Kami akan terus bermain dengan moral positif yang kami miliki," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Soal Protes dari Luar

Lebih lanjut, Varane enggan menanggapi protes dari luar soal VAR yang selalu menguntungkan timnya, seperti yang sebelumnya dituduhkan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

"Keriuhan di luar bukanlah masalah bagi kami. Kami mengontrol sikap kami yang kami tunjukkan di lapangan," tegas Varane.

Persaingan menuju gelar juara musim ini antara Real Madrid dengan Barcelona dipastikan bakal sangat sengit dalam tiga laga tersisa.

Sumber: Marca

KOMENTAR