BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Kunci Transfer Brahim Diaz?

29-11-2018 20:20 | Serafin Unus Pasi

Brahim Diaz (c) AFP Brahim Diaz (c) AFP

Bola.net - Manchester City nampaknya harus berpisah dengan salah satu pemain muda terbaik mereka Brahim Diaz. Sang pemain kabarnya meninggalkan Juara Liga Inggris musim lalu itu untuk bergabung dengan Real Madrid.

Diaz sendiri merupakan salah satu bakat muda terbaik di Spanyol. Tampil mempesona di tim junior Malaga, Diaz berhasil mencuri perhatian Manchester City yang membelinya di tahun 2016 silam.

Diaz sendiri kontraknya akan habis di Manchester City di musim panas nanti. Melihat fakta tersebut, Manchester City mencoba untuk menawarkan kontrak baru bagi sang pemuda.

Namun dilansir The Sun, City nampaknya akan resmi berpisah dengan Diaz. Pasalnya sang pemain sudah menerima pinangan Real Madrid.

Baca situasi transfer Diaz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Dapat Jaminan

Diaz sendiri dikabarkan berminat untuk bertahan di Manchester City. Ia merasa kemampuannya akan berkembang jika ia bertahan di Inggris.

Namun Diaz sendiri menerima kenyataan pahit. Pasalnya ia tidak bisa menembus posisi reguler di tim utama The Citizens yang dipenuhi gelandang kelas dunia.

Guardiola sendiri juga tidak berani memberikan jaminan bermain untuk Diaz sehingga sang pemain memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

2 dari 3 halaman

Tawaran Bagus

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah aktif mendekati Diaz sejak beberapa bulan terakhir. Mereka percaya bahwa sang pemuda bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Diaz sendiri kabarnya tidak dijanjikan langsung menembus tim utama Madrid. Namun ia dijamin akan minimal masuk ke bangku cadangan El Real.

Diaz sendiri merasa penawaran ini bagus, karena kesempatannya untuk bermain bersama tim utama Madrid lebih besar ketimbang bermain di tim utama City.

3 dari 3 halaman

Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Diaz akan resmi mengenakan seragam Real Madrid begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR