BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Real Madrid Kejar Kembali Ruben Dias
26-06-2019 18:40

Ruben Dias (c) AP Photo Ruben Dias (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid belum akan berhenti belanja. El Real diberitakan kembali mengejar bek Benfica, Ruben Dias di musim panas ini.

Nama Ruben Dias sejak awal musim kemarin dikaitkan dengan Real Madrid. El Real diberitakan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Rumor ketertarikan Dias ini sempat meredup. Pasalnya El Real berhasil mendatangkan Eder Militao dari FC Porto pada akhir musim kemarin.

Namun laporan AS mengklaim bahwa Real Madrid masih menaruh hati untuk bek 22 tahun tersebut. Mereka akan mencoba mendatangkan lagi sang bek di musim panas ini.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Dias dimulai setelah Benfica mencoba memboyong striker muda Real Madrid, Raul de Tomas. Benfica diberitakan ingin memboyong sang striker ke Portugal setelah ia kesulitan menembus tim utama El Real.

Real Madrid sendiri diberitakan tidak keberatan melepas Raul de Tomas ke Benfica. Namun mereka melihat transfer ini sebagai pembuka peluang timnya mendapatkan Dias di musim panas ini.

Untuk itu mereka menanyakan kepada Benfica terkait potensi tukar tambah sang striker dengan Ruben Dias di musim panas ini.

Mengapa Real Madrid ingin mendatangkan Dias? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

real madrid la liga benfica gosip transfer ruben dias
Tidak Cukup Bukti, Ronaldo Bebas Dari Kasus Pemerkosaan
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA