BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Kalah, Eden Hazard Cedera Lagi, Komplet!

29-11-2020 08:30 | Richard Andreas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Reak Madrid sedang tidak baik-baik saja. Minggu (29/11/2020) dini hari WIB tadi, Los Blancos menelan kekalahan pahit 1-2 kala menjamu Alaves pada duel lanjutan La Liga, hasil yang buruk.

Lebih dari itu, hasil ini pun menggarisbawahi masalah utama Real Madrid musim ini: inkonsistensi. Baru beberapa hari yang lalu mereka tampil apik di Milan, menghajar Inter dengan skor 2-0.

Kini Madrid kembali menelan hasil buruk, dan ini bukan yang pertama. Sebelumnya mereka ditahan imbang Villarreal, dihajar Valencia (4-1), bahkan kalah dari Cadiz.

Lalu, bagaimana respons Zinedine Zidane terkait masalah timnya ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Kalah lagi, kenapa sih?

Madrid sudah menempuh 10 pertandingan di La Liga, baru mengantongi 17 poin dari 30 poin maksimal. Tentu ini mengindikasikan awal musim yang buruk, Zidane pun tidak membantahnya.

Nahasnya, mencari solusi pun tidak mudah, sebab Zidane harus terlebih dahulu membedah masalah timnya. Ini sulit, mengingat Madrid pernah tampil sangat baik, lalu berikutnya merosot.

"Mereka mencetak gol setelah tiga menit dan setelah itu segalanya berjalan rumit. Beberapa hari lalu kami bermain baiik di Milan, tapi hari ini, hari ini kami melihat realitas lainnya," kata Zidane.

2 dari 2 halaman

Hazard cedera lagi

Kekalahan ini kian pahit karena Los Blancos harus menyaksikan bintang baru mereka meninggalkan lapangan lebih cepat. Ya, Eden Hazard kembali cedera, yang tentu mengenaskan

Belum jelas bagaimana tingkat keparahan cedera Hazard, tapi setidaknya ini jadi tamparan untuk sang pemain dan untuk tim. Hazard tidak benar-benar bisa bermain reguler musim ini.

Musim lalu sudah buruk, dia melewatkan sebagian besar musim pertamanya karena cedera. Kini masalah yang sama terulang, Hazard cedera, main satu-dua pertandingan, lalu cedera lagi.

Tentu, ketika pemain bintang cedera, kepercayaan diri tim pun terdampak. Madrid harus melakukan sesuatu untuk kasus Hazard.

Sumber: Berbagai sumber

KOMENTAR