BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Juara, Florentino Perez: Ballon d'Or Tahun Ini Milik Karim Benzema!

17-07-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (c) AP Photo Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Florentino Perez kepada Karim Benzema. Ia percaya striker Real Madrid itu layak untuk memenangkan trofi Ballon d'Or setelah menghantarkan Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini.

Dini hari tadi, Real Madrid berhasil mengunci gelar juara La Liga musim ini. Setelah mereka menumbangkan Villarreal dengan skor 2-1, sehingga perolehan poin mereka tidak bisa lagi dikejar oleh Barcelona.

Pada pertandingan itu, Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Dua gol kemenangan El Real di laga itu diciptakan oleh penyerang asal Prancis tersebut.

Sepanjang musim ini, eks striker Lyon itu juga berperan besar bagi Real Madrid. Ia tercatat mengemas 26 gol dan 11 assist bagi El Real di semua kompetisi.

Baca pujian Perez untuk Benzema di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Wajib Menang Ballon d'Or

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui bahwa Benzema benar-benar terlah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Real Madrid musim ini.

Untuk itu ia meyakini bahwa sang striker sangat layak untuk memenangkan trofi pemain terbaik dunia tahun ini, Ballon d'Or.

"Saya rasa Karim Benzema harus memenangkan Ballon d'Or tahun ini," ujar Perez kepada El Transistor.

2 dari 3 halaman

Paling Layak

Perez menilai bahwa Benzema merupakan kandidat yang paling layak untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Ia merasa tidak ada pemain yang penampilannya lebih bagus daripada sang striker tahun ini.

"Saya rasa ia sangat layak memenangkan Ballon d'Or. Saya tidak melihat ada pemain lain yang bermain lebih baik dari dirinya di tahun ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kawinkan Gelar

Peluang Benzema untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini bisa semakin besar jika ia membuat satu lagi prestasi tahun ini.

Jika sang striker berhasil membawa Real Madrid mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions maka ia berada satu kaki di depan untuk meraih Ballon d'Or.

(El Transistor)

KOMENTAR