Real Madrid Intip Peluang Comot Reece James dari Chelsea

Serafin Unus Pasi | 18 April 2022, 18:40
Real Madrid Intip Peluang Comot Reece James dari Chelsea
Selebrasi bek Chelsea, Reece James (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid berencana mendatangkan bek kanan baru di musim panas nanti. Bek Chelsea, Reece James dilaporkan masuk incaran Los Blancos di musim panas nanti.

Real Madrid dilaporkan akan mengupgrade skuat mereka di musim panas nanti. El Real ingin membangun skuat yang bisa dominan tidak hanya di Spanyol tetapi juga di Eropa.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Ancelotti adalah bek kanan. Ini disebabkan Dani Carvajal rentan mengalami cedera sehingga ia butuh pelapis dan pesaing yang bagus di sisi itu.

Dilansir The Mirror, Ancelotti sudah menemukan kandidat yang tepat untuk posisi itu. Ia ingin membajak Reece James dari Chelsea.

Simak situasi transfer James di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rising Star

Ancelotti memutuskan merekrut James karena performa sang bek yang menanjak dalam tiga musim terakhir.

Perlahan tapi pasti ia menjadi sosok andalan di sisi kanan pertahanan Chelsea. Tidak hanya piawai bertahan, ia juga produktif membantu serangan The Blues.

Ancelotti semakin terkesan saat melihat aksi James saat melawan Real Madrid baru-baru ini. Jadi ia yakin James cocok untuk kebutuhan timnya.

2 dari 4 halaman

Manfaatkan Situasi

Real Madrid berpotensi membajak James. Karena ada situasi yang kurang baik di internal Chelsea.

Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kepemilikan Chelsea pasca aset Roman Abramovich dibekukan di Inggris. Alhasil ada ketidakjelasan mengenai masa depan Chelsea.

Madrid mencoba memanfaatkan kisruh ini untuk mengajak sang bek pindah ke Bernabeu di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Jika Madrid benar-benar serius ingin memboyong James, mereka harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan jasanya.

Bek berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak hingga tahun 2025. Jadi ia hanya bisa ditebus dengan harga 60 juta Euro di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR