BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Inkonsisten, Zinedine Zidane Tak Ragukan Rasa Lapar Kemenangan Timnya

01-12-2020 12:34 | Ari Prayoga

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sama sekali tak meragukan rasa lapar anak asuhnya akan kemenangan meski hasil yang diraih musim ini tidak terlalu menggembirakan.

Akhir pekan kemarin, Real Madrid kembali menelan kekalahan, kali ini kala menjamu Alaves. El Real bahkan tertinggal dua gol lebih dulu dan hanya bisa memperkecil ketinggalan berkat gol Casemiro.

Akibat kekalahan ini, Real Madrid pun untuk sementara harus puas menduduki peringkat empat di tabel klasemen dengan poin 17 sekaligus meneruskan tren inkonsisten mereka musim ini.

1 dari 2 halaman

Keyakinan Zidane

Terlepas dari naik turunnya performa Sergio Ramos cs musim ini, Zidane merasa bahwa timnya tetap memiliki rasa lapar akan kemenangan seperti sebelum-sebelumnya.

"Saya merasakan kelaparan yang sama, tetapi kami mengalami hal-hal aneh terjadi pada kami," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Ada cedera, kami tidak menjalani pramusim yang baik, tetapi keinginan yang sama tidak pernah hilang." imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Sudah jadi Identitas Real Madrid

Lebih lanjut, Zidane pun merasa yakin bahwa rasa lapar tersebut masih dimiliki timnya karena sudah menjadi bagian dari identitas di klub sebesar Real Madrid.

"Hal tesebut takkan pernah terjadi di klub ini, para pemain menghargai di mana mereka berada dan apa artinya bermain untuk Real Madrid," tutur Zidane.

"Kami selalu memiliki hasrat, setiap kali kami memainkan pertandingan yang buruk saya tidak pernah percaya itu terjadi karena masalah hasrat," tandasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR