BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Ingin Boyong Son Heung-min dari Tottenham

05-06-2020 08:25 | Ari Prayoga

Son Heung-Min merayakan golnya di laga Tottenham vs Burnley. (c) AP via AP Photo Son Heung-Min merayakan golnya di laga Tottenham vs Burnley. (c) AP via AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut bintang Tottenham asal Korea Selatan, Son Heung-min pada jendela transfer musim panas ini.

Son Heung-min sudah memperkuat Tottenham sejak 2015 silam. Sebelumnya, pemain kelahiran 9 Juli 1992 tersebut sempat bermain untuk dua klub Jerman, Hamburg SV dan Bayer Leverkusen.

Son Heung-min sukses menunjukkan performa apik nan konsisten selama berseragam Spurs. Hingga kini Son sudah bermain sebanyak 220 kali bagi The Lilywhites dengan mencetak 83 gol.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Real Madrid

Kini seperti dilansir Don Balon, perfoma impresif Son di Spurs rupanya tak luput dari perhatian Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez diklaim sebagai penggemar berat Son.

Perez pun ingin agar Real Madrid bisa memboyong pemain 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Meski demikian, keinginan Real Madrid bakal terganjal dengan sikap Tottenham yang ngotot tak mau mendengarkan tawaran untuk Son jika bernilai di bawah 135 juta poundsterling.

Harga itulah yang dipatok Spurs untuk Son Heung-min yang masih terikat kontrak di klub London Utara tersebut hingga 2023 mendatang.

2 dari 2 halaman

Baru Pulang dari Wajib Militer

Son Heung-min kini sudah bergabung kembali dengan skuad Tottenham untuk menjalani masa persiapan menyambut digulirkannya kembali lanjutan Premier League musim ini.

Sebelumnya, Son Heung-min sempat pulang ke Korea Selatan untuk menjalani wajib militer selama tiga pekan, tepatnya pada 20 April hingga 8 Mei kemarin.

Son menjalani wamil di Brigade 9 Korps Marinir di Seogwipo, Jeju, Korea Selatan. Di sana, ia ditempa berbagai pelatihan dasar kemiliteran, menembak dan bayonet, pelatihan kimia, biologi dan radiologis, keterampilan pertempuran individu, hingga pelatihan pertolongan pertama.

Sumber: Don Balon

KOMENTAR