BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Harus Hadapi Alaves Tanpa 5 Pemain Kunci dan Zinedine Zidane

23-01-2021 10:45 | Asad Arifin

Skuad Real Madrid. (c) AP Photo Skuad Real Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid benar-benar berada dalam kondisi yang sulit. Lima pemain utama dan Zinedine Zidane sudah pasti absen pada duel melawan Deportivo Alaves.

Real Madrid akan berjumpa Alaves pada laga pekan ke-20 La Liga, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Duel ini bakal digelar di Estadio de Mendizorroza.

Madrid butuh kemenangan pada duel lawan Alaves. Sebab, Madrid kini sedang dalam tekanan usai gagal pada ajang Supercopa de Espana dan Copa de Rey sepanjang pekan lalu.

Madrid akan berjumpa lawan yang harusnya mudah dikalahkan. Sebab, Alaves tidak pernah menang pada tiga laga terakhir di La Liga. Akan tetapi, Madrid tidak sedang dalam kondisi terbaik secara teknis dan non-teknis.

1 dari 2 halaman

Lima Pemain Absen

Real Madrid telah mengumumkan skuad yang dibawa untuk laga tandang ke Alaves. Los Blancos kehilangan lima pemain utama. Fede Valverde menjadi nama terakhir yang dipastikan absen karena cedera.

Selain Valverde, Real Madrid juga belum bisa diperkuat Sergio Ramos dan Dani Carvajal karena cedera. Rodrygo Goes juga belum bisa masuk skuad. Pemain asal Brasil belum akan sembuh dalam waktu dekat.

Martin Odegaard juga tidak masuk dalam skuad. Pemain asal Norwegia itu tengah fokus menyelesaikan masalah transfernya. Odegaard santer dikaitkan bakal pindah ke Arsenal atau Real Sociedad.

Selain lima pemain utama di atas, Zinedine Zidane juga tidak akan ikut dalam rombongan ke Alaves. Sang pelatihnya dinyatakan positif COVID-19. Zidane tidak akan mendampingi Real Madrid di pinggir lapangan.

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Real Madrid untuk Laga Melawan Alaves

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Eder Militao, Victor Chust, Ferland Mendy, Marcelo.

Gelandang: Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Antonio Blanco, Isco.

Penyerang: Karim Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard, Vinicius, Mariano.

Sumber: Marca

KOMENTAR