BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Hapus Neymar di Bursa Transfer

12-07-2019 09:12 | Asad Arifin

Neymar. (c) AFP Neymar. (c) AFP

Bola.net - Real Madrid dikabarkan memilih untuk menghapus nama Neymar dari rencana di bursa transfer musim panas 2019. Harga pemain asal Brasil itu terlalu mahal dan Real Madrid sudah punya cukup banyak amunisi di lini serang.

Neymar memang mendapat perhatian khusus pada bursa transfer kali ini. Sebab, dia sedang berada dalam pusaran konflik dengan klub yang dibelanya, PSG.

PSG tidak lagi berkenan dengan sikap Neymar yang dinilai seperti aktor. Mereka siap melepas sang bintang. Neymar pun kecewa dan bersiap untuk pindah. Hubungan keduanya kian lama makin panas saja.

Neymar memilih tidak hadir pada sesi pramusim PSG, dengan resiko mendapat denda dari klub. Sikap tersebut diambil oleh pemain berusia 27 tahun untuk menegaskan bahwa dia ingin pindah dari PSG.

Real Madrid yang semula dikabarkan tertarik pada Neymar kini mundur secara teratur. Bahkan, seperti dikutip dari Diario AS, Real Madrid kini sudah menghapus nama Neymar dari rencana transfer mereka di musim panas 2019 ini.

Ada dua alasan mengapa Real Madrid tidak lagi mengejar Neymar. Pertama, harga yang terlalu mahal hingga lebih dari 200 juta euro. Kedua, Real Madrid sudah cukup puas dengan amunisi di lini depan menyusul bergabungnya Eden Hazard.

1 dari 1 halaman

Peluang Barcelona Pulangkan Neymar

Mundurnya Real Madrid bukan berarti membuat Neymar tidak punya peluang untuk pindah dari PSG. Masih ada kemungkinan bagi mantan pemain Santos tersebut untuk bisa keluar dari Parc des Princes.

Barcelona adalah klub yang punya kans besar untuk menjadi klub baru Neymar. Sebab, Blaurgara memang tertarik untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Bahkan, mereka telah mendapat persetujuan dari pemain-pemain dengan pengaruh besar di ruang ganti.

Lionel Messi adalah pihak yang turut mendukung rencana Barcelona membeli kembali Neymar. Begitu juga dengan Luis Suarez.

Barcelona melepas Neymar pada tahun 2016 silam ke PSG. Saat itu, PSG harus membayar 222 juta euro untuk menebus kontrak Neymar di Barcelona. Harga serupa juga diminta PSG jika ada klub yang kini berniat membeli Neymar.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR