BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Gagal Menang, Zidane: Pahit di Mulut

25-08-2019 20:40 | Ari Prayoga

Zinedine Zidane (c) AP Photo Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid harus menerima hasil tidak maksimal pada pekan kedua La Liga 2019/2020. Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Real Valladolid, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB di Bernabeu.

Hasil tersebut tentu saja tidak sesuai dengan harapan Madrid. Sebab, ini menjadi laga kandang pertama Los Blancos. Apalagi, mereka menang dengan skor 1-3 di laga sebelumnya atas Celta Vigo.

Real Madrid sebenarnya sempat unggul lebih dulu pada menit ke-82 melalui aksi Karim Benzema. Tetapi, dua menit sebelum laga usai, Valladolid menyamakan skor lewat gol Sergi Guardiola.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tentu kesal dengan hasil tersebut. Lantas, seperti apa respon Zidane atas hasil buruk tersebut? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kekesalan Zidane Usai Madrid Gagal Menang

Zinedine Zidane tentu mendambakan kemenangan pada laga kandang pertama La Liga musim 2019/2020. Namun, hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan. Hanya satu poin yang diraih oleh Madrid. Zidane pun kesal dengan hasilnya.

"Hasil itu menyisakan rasa pahit di mulut saya karena kami melakukan hal yang paling sulit yaitu mencetak gol di babak kedua, bukan sesuatu yang baik," ucap Zidane dikutip Marca.

"Setelah mencetak gol, Valladolid kemudian menyamakan kedudukan. Kami bermain bagus pada babak pertama, tetapi tidak mencetak gol," sambung pelatih berusia 47 tahun.

Zidane menyebut ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh Real Madrid hingga akhirnya kebobolan. Madrid tidak langsung membuang bola pada menit-menit genting. Dan, itu berujung pada gol Sergi Guardiola.

"Anda harus bermain taktis pada menit ke-84. Tetapi, seperti yang terjadi hari ini, kami harus terima. Setiap tim bisa mengalahkan Anda. Kami harus bermain 90 menit," tegas Zidane.

Sumber: Marca

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR