BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Real Madrid Dikaitkan dengan Kylian Mbappe, Ini Pendapat David Alaba

22-07-2021 10:22 | Aga Deta

Ekspresi Kylian Mbappe setelah membobol gawang Barcelona, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di leg I babak 16 besar Liga Champions. (c) AP Photo
Ekspresi Kylian Mbappe setelah membobol gawang Barcelona, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB di leg I babak 16 besar Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan bintang PSG Kylian Mbappe. Lalu apa komentar bek anyar Los Blancos David Alaba mengenai rumor tersebut?

Di musim panas ini, Real Madrid berencana untuk mendatangkan penyerang baru. Los Blancos ingin mengurangi ketergantungan pada Karim Benzema di musim depan.

Salah satu pemain yang jadi incaran Madrid adalah Kylian Mbappe. Striker muda PSG itu dilaporkan jadi prioritas transfer Los Blancos.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis di musim panas tahun 2022. Pemain asal Prancis itu dilaporkan bisa meninggalkan Paris dalam waktu dekat.

1 dari 2 halaman

Mbappe

Alaba yang baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, tidak mau berkomentar banyak soal Mbappe. Namun, dia mengakui kualitas pemain Prancis itu.

"Dia adalah pemain kelas dunia. Itu adalah sesuatu yang tidak terbantahkan," kata Alaba di situs resmi Real Madrid.

"Kita semua tahu ini, tetapi itu tidak mempengaruhi saya secara pribadi dan itu adalah pertanyaan yang harus ditujukan kepada orang lain."

2 dari 2 halaman

Harapan Alaba

Lebih lanjut, Alaba juga mengungkapkan harapannya untuk bisa segera bermain di hadapan suporter di Santiago Bernabeu.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk bermain di depan para penggemar," lanjutnya.

"Saya pernah bermain di Bernabeu bersama Bayern, tidak hanya sekali tetapi beberapa kali, dan itu selalu menyenangkan.

"Suasana di Bernabeu selalu fantastis dan saya senang memakai jersey ini sekarang."

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR