BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid dan Zidane Beda Sikap Soal Transfer Sergio Reguilon ke MU, Seperti Apa?

05-09-2020 16:15 | Asad Arifin

Bek kiri Real Madrid yang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon (c) AP Photo Bek kiri Real Madrid yang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid dan Zinedine Zidane punya sikap yang berbeda soal rencana melepas Sergio Reguilon ke Manchester United. Pihak klub hanya ingin melepas pemain 23 tahun dengan status pinjaman.

Sergio Reguilon menjadi pemain yang menarik minat banyak klub di bursa transfer awal musim 2020/2021. Sebelum mendapatkan jasa Ben Chilwell, Chelsea juga sempat melirik nama Sergio Reguilon.

Maklum saja jika Chelse tertarik pada pemain jebolan La Fabrica ini. Sebab, dia tampil sangat baik bersama Sevilla pada musim 2019/2020, ketika dipinjam dari Real Madrid.

Sergio Reguilon menjadi bek kiri utama Sevilla dan sangat moncer di bawah arahan Julen Lopetegui. Dia membawa Sevilla meraih gelar Liga Europa. Kini, Sergio Reguilon mulai mendapat panggilan membela timnas Spanyol.

1 dari 2 halaman

Zidane Siap Lepas Sergio Reguilon ke MU

Dikutip dari Sport, Real Madrid siap melepas Sergio Reguilon ke klub lain. Zinedine Zidane sebagai pelatih juga tidak keberatan melepas pemain berusia 23 tahun. Hanya saja, mereka punya pendapat yang berbeda.

Zidane ingin melepas Sergio Reguilon secara permanen, tetapi Real Madrid hanya menghendaki status pinjaman. Real Madrid melihat Reguilon masih punya masa depan di klub karena Marcelo sudah mulai uzur.

United sebenarnya lebih senang jika bisa membeli Sergio Reguilon dengan transfer permanen. Bahkan, Setan Merah siap memberikan tawaran dengan nilai 27 juta pounds untuk membeli pemain yang lahir pada 16 Desember 1996 itu.

Namun, United nampaknya harus puas dengan kedatangan Sergio Reguilon berstatus pinjaman. Kini, keputusan akhir ada di tangah Sergio Reguilon. Selain United, dia juga punya kesempatan kembali membela Sevilla.

2 dari 2 halaman

Memangnya Manahcester United Butuh Bek Kiri Baru?

Manchester United sudah punya dua bek kiri, Luke Shaw dan Brandon Williams. Nama yang disebut kedua, walau masih muda, sudah memberi bukti mampu tampil kompetitif pada musim 2019/2020 lalu. Dia pun mendapat banyak pujian.

Namun, transfer Sergio Reguilon juga sangat dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, dengan kemungkinan gagal membeli bek tengah baru, Solskjaer akan lebih sering memainkan Luke Shaw sebagai bek tengah pada formasi tiga bek sejajar.

Musim lalu, Solskjaer beberapa kali memakai formasi tiga bek dan Luke Shaw menjadi bek tengah. Dengan kaki kiri yang lebih dominan, Luke Shaw memberi banyak opsi bagi United untuk memulai serangan dari lini pertahanan.

Sumber: Sport

KOMENTAR